MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Honda Jazz dan Brio Tuning Contest Kembali Digelar

SEP 29, 2016@21:30 WIB | 1,334 Views

Setelah sukses menggelar acara kontes modifikasi Honda dan Brio Tuning Contest, PT Honda Prospect Motor kembali menggelar Honda Jazz dan Brio Tuning Contest (JBTC) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 29 September 2016 hingga 2 Oktober 2016. Kali ini, ajang modifikasi tersebut turut diramaikan oleh penampilan spesial dari 5 display mobil modifikasi Honda HR-V.

Honda Jazz dan Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi Honda kepada pada modifikator yang mengekspresikan melalui produk Honda, yaitu Honda Jazz dan Honda Brio. Sebanyak 20 peserta modifikator yang terpilih pada ajang JBTC tahun ini terdiri dari 10 unit Honda Jazz dan 10 Honda Brio yang memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama sebagai 'The King Of Jazz' ke-11 dan 'The King of Brio' ke-2 bagi Honda Brio Tuning Contest sejak pertama kali diadakan tahun 2015.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Jazz Tuning Contest merupakan pelopor untuk kontes modifikasi sejenis di Indonesia, serta telah ikut mendukung berkembangnya berbagai aliran modifikasi di tanah air

"Seiring dengan antusiasme yang tinggi dari para tuner, dari tahun ke tahun kami terus menyegarkan kontes ini dengan menampilkan model baru yang populer di kalangan modifikator seperti Honda Brio sejak tahun lalu dan Honda HR-V yang tampil pertama kali di tahun ini,"  tutur Uchida.

Para peserta modifikator akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah. Untuk pemenang pertamaKing Of Jazz maupun Brio akan menerima hadiah uang tunai masing masing sebesar Rp50 juta, 1 Runner upKing Of Jazz dan Brio akan menerima Rp40 juta, sementara runner up untuk Jazz maupun Brio akan membawa pulang uang tunai Rp30 juta.

"Kedepannya, kami akan menampilkan lebih banyak lagi produk Honda yang telah dimodifikasi. Acara kontes yang kami selenggarakan ini bertujuan untuk menumbuhkan telenta, kreativitas serta jiwa generasi muda," tutup Uchida. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi honda jazz,
#
brio tuning contest