MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Honda Acura NSX: Tampil Lebih Agresif dan Manis

FEB 19, 2018@10:20 WIB | 525 Views

Di Amerika Serikat, Honda Acura NXS lahir sebagai supercar yang mempunyai wajah yang sporty dan menawan. Namun diberbagai negara banyak sebagian orang kurang puas dengan tampilan standar, salah satunya adalah Jepang.

Supercar berlogo ‘H” sudah berubah total dan lebih agresif. Hampir seluruh body eksterior terlihat lebih ‘gambot’ dengan berbagai ubahan. Honda NXS ini berapa disalah satu di pasar Ikan Tsukiji, Tokyo sedang melalukan sesi foto.

 Secara tampilan supercar hybdrid sangat berbeda, jika kita lihat dari kejauhan supercar merupakan sebuah mobil supercar yang ingin tampil di kejuaraan Super GT.

Pada bagian body kit Honda NSX dipercasyakan oleh Liberty Walk yang lengkap, dan memberikannya posisi yang lebih lebar. Untuk mempermanis tampilan sebuah spliter dipada bagian bumper depan juga disematkan.

Kemudian perangkat tambahan spoiler belakang yang membuat Honda NSX layaknya sebuah pesawat jet tempur ditambah warna body dihiasi dengan warna hitam.

Melangkah ke bagian bawah, supercar ini hampir menyentuh tanah. Namun tak perlu khawatir, supercar ini dibekali dengan suspensi udara kustom yang bisa disetting naik turun melalui sistem androit. Tak hanya itu tampil begitu menggoda lagi dengan sepaket ve;g lansiran Forgiato Magila ECL yang dilabur dengan lapisan matte yang lebar.

Tidak ada kabar perubahan pada bagian jantung pengerak, supercar yang dibangun dipabrik Honda Performance Manufacturing Center di Marysvill, Ohio ini dibekali dengan mesin twin turbo 3.5 L berkapasitas V6 dan digabungkan ke tiga motor listrik dan transmisi dual-clutch sembilan percepatan. Hasilnya Honda NSX dapat melaju hingga 573 tenaga kuda dan torsi 476 lb-ft. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
honda,
#
nsx,
#
modifikasi