MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ford Ranger dan Wild Bronco Bakal Jadi ‘Bintang’ di SEMA

NOV 24, 2020@18:00 WIB | 473 Views

Ranger Tremor, Bronco Badlands Sasquatch dan MAD Bronco Sport Badlands bisa menjadi pratinjau aksesori Ford mendatang. Ford pun telah merilis gambar dari beberapa mobil yang rencananya akan ditampilkan secara virtual pada pameran mobil modifikasi SEMA tahun ini di Las Vegas.

Daya tarik utama di stan Blue Oval diatur menjadi sepasang konsep yang didasarkan pada SUV Ford Bronco baru. Yang pertama disebut Ford Bronco Badlands Sasquatch 2-Door Concept yang konon dibuat untuk penggemar off-road.

Badlands Bronco memiliki pintu step-over yang unik, dan juga ketinggian pengendaraan yang didongkrak dan ban segala medan, ia memiliki spatbor depan yang dapat ditukar dan panel kuartal belakang. Ini memungkinkan pemilik untuk menukar panel biasa dengan bagian titanium cetak 3D yang lebih kokoh pada akhir pekan yang keduanya mengurangi bobot dan meningkatkan kekuatan.

Konsep berikutnya, dijuluki MAD Bronco Sport Badlands, melihat mitra Blue Oval dengan tuner California MAD Industries untuk menciptakan camp rig akhir pekan yang luar biasa.

Detail terbatas pada kreasi MAD, tetapi peningkatannya melibatkan ketinggian pengendaraan yang lebih tinggi dan lebih banyak pelindung bagian bawah bodi mobil untuk melindungi SUV Ford dari berbagai elemen. Di dalam, terdapat  custom camping-friendly cabin.

Konsep yang lebih relevan bagi pembeli Australia adalah Ford Ranger XLT Tremor SuperCrew baru yang melibatkan penyerbuan bagian-tempat sampah semua aksesori Ford USA untuk pick-up ukuran menengah. Bahkan juga dilengkapi dengan intake snorkeling, rak tempat tidur dan lampu trail ekstra. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
modifikasi ford ranger,
#
ford ranger,
#
ranger tremor,
#
bronco badlands sasquatch,
#
mad bronco sport badlands,
#
ford