MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ford Mustang: Tampilan Macho, Mesin Lebih Buas

JUN 14, 2017@16:00 WIB | 495 Views

Rumah modifikasi yang berbasis di Jerman, GME Performance, memang sudah dikenal sebagai tuner yang suka mengoprek mesin mobil kendaraan Amerika Serikat lebih bertenaga.  Berbagai model ia lakukan untuk menghasilkan power yang maksimal seperti Chevrolet Corvette C7 yang kini memiliki tenaga 680 Hp, dan Chverolet Camaro dengan tenaga 620 Hp.

Tak hanya itu , GME Performance juga pernah membangun sebuah mobil Jeep Grand Cherokee yang kini diklaim memiliki tenaga hingga 600 Hp. Kali ini sang tuner kembali menunjukkan aksinya dengan  merubah Ford Mustang jauh lebih buas, dan memiliki tampilan yang menarik.

Ditangan sang tuner, Ford Mustang berkelir hitam ini diklaim punya tenaga hingga 705 Hp dari mesin yang kini digendongnya yaitu berkapasitas 5.0 liter V8. Seperti diberitakan Motor1, GME juga menambahkan berbagai perangkat kit supercharger dari Edelbrock, intercooler, dan upgrade fuel delivery system.

Disisi lain mesin, GME menambahkan sistem pembuangan exhaust in-house dengan sistem flap suara yang bisa diatur dari pengemudi. Sistem ini juga bisa terbuka secara otomatis untuk membantu mencegah penumpukan dalam situasi overpressure.

Tak hanya bagian jantung pacu saja mendapatkan sentuhan ekstra, dibagian eksterior sedang mendapatkan sentuhan ekstra diantaranya spoiler depan, side skrit dan diffuser belakang yang sederhana. Selain itu perusahaan juga menawarkan pilihan empat spoiler decklid.

Hal ini bertujuan untuk mengakomodasi berbagai selera.Ditambah sebuah satu set velg GME FS-1 21 inci membuat tampilan sedan ini jauh lebih sport. Namun sayang GME Performance tidak menyebutkan berapa harga pada paket yang ditawarkan pada sedan Ford Mustang. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi ford mustang,
#
modifikasi ford,
#
modifikasi,
#
ford mustang,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi