MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ford F-150: Pikap Double Kabin Berwajah Sangar

JAN 23, 2018@15:00 WIB | 311 Views

Mengoprek mobil bergenre Sport Ultility Vechile (SUV) ingin tampil keren berbagai rumah modifikasi masih sangup, BlackPlas. Tapi memodifikasi mobil pikap itu tidak semua rumah modifikasi bisa sesuai dengan keinginan pelanggannya.

Hal itu tidak bisa dipungkiri dikarenakan banyak sebagian pemain mobil pikap mempunyai bengkel spesialis modifikasi sendiri.
Nah, BlackPlas bisa lihat pikap double kabin Ford F-150 satu ini. Kini mobil asal Amerika Serikat itu sudah berubah sangat ‘galak’. Untuk merombaknya, rumah modifikasi AAAutoworks ini pelakunya bisa membuat pikap berkelir hitam ini lebih agresif.

Berbagai perubahan dilakukan untuk mendukung modifikasi agar terlihat lebih segar. Bumper depan dan belakang dibuat sedemikian rupa, spatbor, lampu depan dan lampu belakang khusus, bar LED yang terpasang di atap dan kisi-kisi baru membuat pikap ini lebih agresif.

Kemudian dibagian samping dipasangkan side steps, special decal applied on the rear fenders, over fender dirombak lebih besar. Yang paling menarik perhatian kami, Ford F-150 ini dibekali dengan velg Forgianto dengan ukuran 24 inci, yang dibungkus dengan ban 35 inci dengan merek Terra Off-Road Series.

Sang tuner juga menawarkan dua ukuran lain juga yakni 22 dan 26 inci, dan bisa selesai dalam berbagai warna. Untuk mendukung velg tersebut sang tuner merubah ground clearance lebih meningkat. Hal ini dilakukan untuk mendukung velg baru agar terkesan sebuah pikap kecil tapi terlihat layaknya sebuah truk besar yang siap melibas medan yang terjal. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi ford f-150,
#
modifikasi,
#
ford f-150,
#
blackauto,
#
autonews