MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ekstrim Mercedes Benz GT S Jadi RXR One Super Gran Turismo

OCT 23, 2017@16:30 WIB | 382 Views

Builder Jerman yang memodifikasi mobil Jerman yang sudah enak sepertinya terdengar gila, dan tanda-tanda semakin tak terkendali adalah ketika yang dimodifikasi adalah mobil dengan mesin pembakaran internal.

Bukti A: barang terbaru hari ini, segar dari der Lower Rhine, dari IMSA GmbH. Mobil yang halus ini dulunya adalah Mercedes-AMG GT S biasa, yang memuntahkan tenaga standar sekitar 515bhp dan 650 Nm. Sejak awal GT S standar sendiri adalah gabungan perangkat yang sangat hidup, dan bukan mobil yang menginginkan lebih banyak tenaga, kecuali dia sebuah GT C atau GT R yang telah diupgrade, dimana juga memiliki bentuk buritan yang lebar dan punya rear-wheel steering untuk menjinakkan emosinya.

Yang jelas, IMSA secara elegan memberi titel 'RXR One Super Gran Turismo' tidak mau, er, ada kata-kata sport. Disain monumental, lengkungan yang ekstrak dan ventilasi yang diperbesar secara besar-besaran memberi sinyal betapa besarnya emosi dan ego yang dikandungnya. Dan mungkin saja nyatanya begitu, mengingat daya mesin V8 4.0 liter yang dipompa menjadi 848 bhp. Oh, dan satu lagi torsi 1.000 Nm

Gejolak tenaga yang luar biasa ini berasal dari piston tempa, intercooler dan intake yang diperbesar, dan turbo baru. Ini seharusnya bisa dijinakkan oleh ban belakang 315 mm, dan bahkan ban depan yang lebih ringan tugasnya telah diregangkan jadi 305 mm. Kami belum tahu seberapa efektifnya raihan traksi, karena IMSA tidak mau menyebut klaim kemampuan sprint 0-100 kpj.

Semua bodywork yang melebar itu terbuat dari carbonfibre, seperti sayap belakang yang sangat besar sehingga kami cukup yakin ada tim balap GT3 yang saat ini memeriksa ulang manifest suku cadangnya untuk mencari spoiler ekstra. Tak heran, RXR One Super GT begitu ringan - di bawah 1.300 kg. Jika akurat, komponen itu membuat benda ini sekitar 300 kg lebih ringan dari mobil standar, dan 300 bhp lebih bertenaga. Astaga... wajar bila Anda mendapatkan batang roll bar dalam kabinnya.

Masalahnya, dengan aero gila seperti itu, roll bar, ban besar membungkus velg centrelock dan diet ekstrim, dia jauh lebih 'mobil balap' daripada 'mobil jalan'. Namun, daripada alih-alih dibatasi seperti versi GT3, mesin itu malah menghasilkan daya lebih yang sama dimuntahkan sebuah Golf R. Sekarang bagaimana RXR ini dikemudikan meski dia legal untuk jalanan…apakah BlackPals mau mencobanya? [bil/timBX]

Tags :

#
modifikasi mercedes benz gt s,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews