MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW M5: Wajah Sederhana, Tapi Mesin Galak

AUG 30, 2017@13:30 WIB | 620 Views

Belum genap sebulan sejak peluncurannya, rumah modifikasi Manhart Performance sudah merilis paket modifikasi untuk BMW M5. Konsep ubahan yang ditawarkan sudah dibuat dalam bentuk visual. Meskipun terlihat sederhana tapi tenaga yang ditawarkan cukup ‘buas’.

Jika diperhatikan dari gambar yang diunggahnya, perubahan pada sedan asal Jerman ini sangat biasa saja bahkan bisa dibilang sederhana. Namun sang tuner langsung memoles beberapa bagian agar terlihat sangat sporty.

Kalau dilihat dari gambar, Manhart Performance itu melakukan perubahan pada grille yang diberi sentuhan warna hitam, yang sebelumnya dengan krom. Lalu boner telah didesain ulang dengan menambahkan celah untuk ventilasi ke mesin. Kemudian bagian kaki kaki seperti velg diganti menggunakan aftermarket.

Seperti diberitakan Carscoops, guna memberikan aroma sporty pada sedan ini mereka melengkapi dengan splitter depan yang terbuat dari bahan serat karbon. Perubahan lainnya seperti spoiler di pintu bagasi belakang, dan logo Manhart Performance di kap mesin. Selain itu mobil ini juga dicat dengan perpaduan tiga warna seperti abu abu, hitam dan kuning.

Meskipun tidak dijelaskan perubahan pada mesin BMW M5 ini, namun sang tuner menyiratkan akan meng-upgrade mesin standar pabrikan 4,4 liter M TwinPower Turbo V8 supaya dapat menghasilkan tenaga sekuat 800 ps. Artinya, jumlah tersebut melonjak lebih dari 150 hp. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi bmw m5,
#
modifikasi bmw,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews