MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW M4 Jadi Pickup, Nekat Potong Body Jadi Mobil Barang Twin Turbo!

JAN 02, 2023@14:05 WIB | 1,653 Views

Pickup, yups jenis mobil satu ini bukanlah hal asing bagi masrakat Indonesia. Namun variantnya pun terbilang itu-itu saja, misal Suzuki Carry, Mitsubishi L300, atau Colt T120SS.

Namun bagaimana kalai pickupnya kayak mobil yang akan tim BX bahas kali ini. Dijamin, jangankan barang kalian pun akan betah dan keren mengendarai pickup mewah satu ini.

Bagaimana enggak mewah, pickup yang kami maksud adalah sebuah BMW M4 yang dimodifikasi. Enggak tanggung-tanggung, Dinmann sang modifikator memotong bagian atap pilar c alias kabin belakang mobil. 

Kini tampilan sedan sport lansiran Jerman ini pun nyentrik, pasalnya hanya tersisa ruang kabin depan yang mampu membuat dua orang penumpang saja. 

Bagian body belakang yang dipotong tersebut pun didesign ulang, hasilnya sang pemilik BMW M4 pickup ini dapat meletakkan berbagai macam barang bawaan di bagian bak pickup mewahnya ini. 

Bagian dek pickup ini dibuat rata, namun menyisakan 'gundukan' tempat bersemayamnya suspensi belakang. Tak ketinggalan, bagian bagasi belakang pun dipotong dan hanya menyisakan sedikit pintu dibagian tempat pelat nomer terpasang.

Body yang dipotong tersebut kini digantikan dengan satu lembar kaca custom yang dibuat sehalus mungkin yang sepintas terlihat seperti orisinal pabrikan. Agar tampilan makin menarik, sekujur body BMW M4 pickup ini diguyur cat biru krom. 

Belum selesai, bagian eksterior pickup ganas ini juga dikhiasi berbagai add-on berlapis karbon kevlar. Seperti splitter depan, sideskrit dan beberapa part body lainnya.

Turun sedikit kearea kaki-kaki, identik dengan penggunaan velg kaleng alias besi pickup satu ini bikin patah leher dengan pasokan velg style 963M yang dibalut cat Gunmetal Grey.

Setup kaki-kaki tersebut pun masih disempurnakan disektor suspensi, satu set lowering kit AST Suspension dengan ulir per merah dipercayai menopang bobot baru BMW M4 pickup satu ini.

Tak tertulis ubahan mesinnya, yang jelas sebuah BMW M4 memiliki jantung pacu  3000cc V6 twin turbo dengan kode mesin S55B30.

Penasaran dengan output tenaganya, BMW M4 Xdrive alias berpenggerak 4WD ini mampu memuntahkan tenaga hingga 500HP, gokil! [Aziz/timBX].

Tags :

#
bmw,
#
bmw m4,
#
pickup,
#
modifikasi,
#
mobil,
#
antimainstrem,
#
jerman,
#
turbo,
#
twin turbo

X