MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW M2 terlihat lebih lawas

JUL 25, 2016@15:00 WIB | 587 Views

Mungkin sebagian tuner atau rumah modifikasi banyak yang mengubah kendaraannya agar terlihat lebih ciamik. Namun berbeda dengan diler Rencal Motors Birbade, di Australia. Mereka baru saja memodifikasi mobil BMW M2 agar terlihat lebih lawas.

Seperti dilansir Autoevolution, perubahan pada M2 ini dilakukan terlihat jelas  di bagian bodi yang menggunakan livery mobil balap klasik pertama 3.0 CSL racecar lansiran 1975. Tidak saja memodifikasi dengan tema tahun 70-an saja, modifikasi tersebut membuat tampilannya seperti dimakan oleh waktu. M2 tersebut terlihat seperti sudah sangat berumur, dan seakan-akan 'lelah' setelah menjajal sirkuit. Masalah penggarapan, Rencal menggandeng bengkel spesialis stiker, Wraps Exclusive untuk memodifikasinya.

Seperti dilansir Autoevolution, bodi menggunakan warna utama putih dengan kombinasi garis biru dan merah. Pelapis dibuat detail, sehingga mobil terlihat seperti retak dan pecah. Bahkan beberapa bagian terlihat karat dan tidak berlapis cat.

Namun sayang Rencal tidak memberikan informasi mengenai perubahan pada bagian kabin dan jantung pacu. Namun jika kita lihat soal dapur pacu, M2 dibekali dengan mesin berkapasitas 3.000 cc enam silinder Twin turbo power yang menawarkan tenaga 365 Hp dengan torsi maksimum sekitar 499 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw m2,
#
bmw