MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW M2 Racikan Hamman Motorsport Lebih Bertenaga

NOV 15, 2016@11:00 WIB | 1,223 Views

Rumah modifikasi asal Jerman, Hamann Motorsports, lagi lagi menunjukkan tajinya dari hasil karya modifikator yang kali ini yang menjadi sasaran adalah BMW M2 yang dirombaknya semakin 'gahar' namun tetap sport.

Dengan mengusung konsep sport, sang tuner perlahan merubah bagian ekterior agar lebih gahar tampilanya seperti  aerodynamic kit, spoiler lebar yang terletak di depan mobil, lalu kisi-kisi grille diberi aksen, serat karbon.

Bergeser bagian samping, sang tuner yang sudah tersohor namanya di Jerman itu memasang side skirts sehingga terlihat senada dengan bibir spoiler. Guna memberikan efek lebar pada bagian belakang, Hamann Motorsport membuat desain baru pada lekungan roda. Sementara bagian belakang, sang tuner mendesain diffuser lengkap dengan knalpot sporty dari bahan stainless steel.

Sebagai penyempurnaan mobil ini agar terlihat lebih apik, Hamann memasang satu set velg Hamman Anniversary Evo berkelir biru. Selain itu bodinya diberi sentuhan cat warna putih lengkap dengan logo Hamann.

Tak hanya bagian luar saja yang digarap Hamman dan tim, tapi dibawah bonet mereka juga meng-upgrade mobil ini agar semakin buas. Dalam kondisi standart, BMW M2 dibekali dengan mesin 2.979cc, M TwinPower turbo, V6 yang menghasilkan tenaga 370 Ps dan torsi 465 Nm.

Seperti dikutip dari laman Motor1, ditangan sang tuner tenaga mobil ini meningkat sebesar 50 Ps dan torsinya juga meningkat 65 Nm. Dan sekarang BMW M2 diklaim bisa melaju dengan tenaga sekuat 420 ps dan torsi 530 nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi bmw m2,
#
modifikasi bmw,
#
modifikasi,
#
bmw m2,
#
bmw,
#
rumah modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi