MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW M2 GTS oleh Alpha N Performance

OCT 28, 2016@23:00 WIB | 571 Views

Alpha N Performance baru saja mengeluarkan paket modifikasi kedua untuk BMW M2 yang terinspirasi oleh M4 GTS. Modifikasi pertama yang dilakukan oleh Alpha-N Performance pada M2 standar adalah penggunakan custom hood yang terinspirasi dari M4 GTS. Bahan dasar yang digunakan tergantung dari keinginan konsumen, Anda bisa memilih bahan carbon fiber dengan warna body, exposed carbon fiber, atau terbuat dari bahan kevlar berbobot ringan.


Bonnet custom tersebut berpadu dengan carbon fiber front splitter, dan carbon fiber pada bagian samping hingga ke side skirts. Velg menggunakan kepunyaan BMW M Competition yang terinspirasi dari M4 GTS. Pada bagian buritan Alpha-N Performance menyematkan rear wing, trunk lid lip spoiler, dan bespoke rear diffuser.


Seperti diberitakan carscoops, Alpha-N Performance juga menawarkan tuning kit untuk mesin 3.0 liter turbocharger enam silinder. Alpha-N Performance mengklaim tenaga dari mesin akan meningkat menjadi 450 hp.

 Untuk menyeimbangkan dengan tenaga yang meningkat, Anda dapat menggunakan suspensi adjustable coilovers dari Ohlin. GTS package ini akan memulai debutnya pada Essen Motor Show 2016 pada November mendatang.[aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi m2 gts,
#
alpha n performance

RELATED ARTICLE