MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW i8 Seolah Dikamuflase Karatan

NOV 10, 2016@17:00 WIB | 1,740 Views

Melapisi bodi mobil dengan cutting stiker berbagai motif menjadi hal yang baru dalam dunia modifikasi. Baru-baru ini sebuah mobil premium milik penyanyi muda Amerika Serikat, Austin Mahone, membungkus BMW i8 hybrid miliknya dengan stiker karatan.

BMW i8 hybrid yang memiliki wajah futuristik ini awalnya memiliki warna merah. Entah bosan dengan penampilannya yang gitu-gitu aja, mobilnya langsung diganti stiker motif karat. Seperti dilansir Carscoops, pria muda yang memiliki suara merdu ini mempercayakan bengkel spesialis wrapping, Metrowrapz, untuk melapisi mobilnya agar terlihat berbeda dan unik ketika di jalanan.

Dari gambar yang diunggah di Internet, Metrowrapz memperlihatkan sticker dipasang sangat rapi dan detail. Selain wrapping, pelek standar mobil diganti model jari-jari yang disesuaikan dengan warna body.

Di bagian kabin, Mahone membiarkan suasana kabin BMW i8 dalam kondisi standart. Jok, dasbor, konsol tengah dan dinding pintu dilapisi bahan kulit hitam dengan kombinasi alumunium.

Sebelum BMW i8, Mahone juga pernah melakukan perombakan modifikasi dengan gaya sama pada kendaraannya, antara lain mobil van Volkswagen, Porsche Cayman GT4, Dodge Charge, hingga sedan mewah Rolls-Royce. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi bmw i8,
#
modifikasi bmw,
#
modifikasi