MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi: Bentley Bentayga Le Mans Edition oleh Kahn Design

SEP 19, 2017@17:30 WIB | 297 Views

Builder asal Inggris ini memang selalu identik dengan kemewahan acap kali meracik karya-karya modifikasinya. Tak heran sarana yang digunakannya pun bukan sembarang kendaraan. Salah satunya Bentley Bentayga ini. Oleh Kahn Design project ini dinamai Le Mans.

Project ini menggabungkan warisan khas dari sebuah merk Bentley dengan pendekatan kontemporer untuk memproduksi kendaraan yang bergaya dan eksklusif. Didorong oleh keinginan untuk merancang iterasi sport dari sebuah SUV yang diidamkan ini, Afzal Kahn, sang builder, kembali ke papan gambar untuk mengembangkan tampilan baru yang radikal dan menyimpang dari gaya tradisional Bentley.

Langkah awal, mobil yang diberi kelir Volcanik Rock Satin Kahn Bentayga ini, dipasang peranti body kit yang memberikan kesan sporty segar seperti spoiler bumper depan Kahn yang baru, sayap belakang sayap belakang Kahn, gril depan dan kaca jendela yang menciptakan tampilan atletis dan semakin menambah eksistensi mobil yang mengesankan.

Tampilan bumper depan yang berotot dan detil pada bumper belakang dalam warna shadow satin memberi edisi Le Mans ini sudut yang dinamis sementara sistem knalpotnya dibalur high gloss shadow guna melengkapi kendaraan luar biasa ini. Melengkapi sosok keseluruhan yang keren dan dinamis adalah velg "Mirror Diamond Mirror on Gloss Black Le Mans” berdiameter 23 inci yang eksotik. Menariknya velg ini dirancang sendiri oleh Afzal Kahn untuk membuat Bentayga terlihat luar biasa dan meningkatkan dinamika pengalaman berkendara.

Setiap velg dibuat untuk mengakomodasi velg satu baut khas Bentley untuk penampilan yang sempurna. Lebih jauh menonjolkan velg ini adalah modul lowering kit baru untuk suspensinya yang memungkinkan pelanggan Kahn menciptakan ketinggian yang mereka inginkan bahkan merasakan perjalanan yang responsif.

Tidak lupa, Kahn Design juga menawarkan paket styling interior bergaya kontemporer. Edisi Bentayga Le Mans ini memiliki upgrade interior-styling yang lengkap. Coba masuk ke dalam dan Anda akan menemukan corak Kahn 3D Herringbone pada tiap sisi interior kulitnya.

Setir berlapis kulit Kahn, panel dan handel pintu dibalut nuansa high gloss shadow, memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Di sini pelanggan dapat memilih dari rangkaian warna kulit, kain, dan finishing yang nyaris tak terbatas untuk menciptakan interior yang benar-benar unik. Bagi yang mencari interior paling eksklusif, Kahn Design akan membuat kabin custom dari bahan kulit nappa dan alcantara.

Berapa untuk semuanya ini? Bentley Bentayga Le Mans Edition - 7 Seater dilepas oleh Kahn Design dengan USD 230.000 saja. Seluruh paket styling yang mengubah Bentley Bentayga itu sudah Anda bisa miliki. Menariknya, Kahn Design juga menjual aksesoris tersebut secara terpisah. [bil/timBX]

Spesifikasi:     

Kahn 23'' Le Mans Alloy Wheels

Kahn Carbon Front Bumper Spoiler

Kahn Carbon Rear Boot Wing

Kahn 3D Herringbone Black Perforated Leather Interior

Kahn Leather Steering Wheel and Door Panels

Door Handle Surrounds in High Gloss Shadow

Roof Rails in High Gloss Shadow

Front Grille High Gloss Shadow

Exhaust System in High Gloss Shadow

Front Bumper Grilles in Shadow Satin

Window Surrounds in Shadow Satin

Front Bumper Side Sills and Rear Bumper detailing in Shadow Satin

Tags :

#
modifikasi bentley bentayga le mans edition,
#
bentley bentayga le mans edition,
#
bentley bentayga,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews