MENU
icon label
image label
blacklogo

Model ID Volkswagen Yang Ramping dan Murah Tengah Diproduksi

DEC 05, 2020@09:00 WIB | 457 Views

Volkswagen telah mengumumkan tetap berkomitmen untuk memproduksi versi yang lebih kecil dan lebih murah dari mobil listrik ID-nya yang akan dihargai sekitar € 20.000 ($ A30.000).

Seperti yang dilansir Autocar, CEO Volkswagen Ralf Brandstaetter tidak hanya telah mengkonfirmasi bahwa 'mobil rakyat' listrik kecil akan datang tetapi juga akan dibangun di atas versi 'MEB-Lite' baru dari platform yang ada yang mendukung Volkswagen ID.3 dan ID.4 . Ini juga akan dihadirkan dengan kapasitas baterai yang lebih kecil hingga 45kWh.

Mencerminkan palka lampu Volkswagen Polo dan SUV kecil T-Cross, model listrik murah baru ini akan dinamai ID.1 dan ID.2. Palka kota Volkswagen ID.1 ditetapkan dengan harga awal € 20.000 ($ A32.000), sedangkan ID.2 diperkirakan mulai dari € 25.000 ($ A40.000).

Tidak ada tanggal resmi kapan keduanya akan resmi meluncur, tetapi diyakini kehadiran kedua mobil akan dilakukan setelah tahun 2023 mendatang. Saat mereka meluncur, mereka akan mengganti e-Up saat ini di rangkaian listrik Volkswagen Eropa. Tidak ada kabar tentang kisaran untuk model ID yang terjangkau tetapi berharap mereka mencakup lebih dari 300 km antara pengisian ulang – sebuah sorotan yang layak pada e-Up yang didukung oleh baterai 36,8kWh yang lebih kecil ini.

Brandstaetter mengatakan platform MEB-Lite akan melepaskan model level awal dari SEAT, Skoda dan kemungkinan Audi, serta mobil listrik kecil yang terjangkau dari berbagai mitra usaha patungan China. Belakangan, sebuah mobil sport listrik berukuran kecil juga dikabarkan akan masuk dalam menu, namun CEO VW menolak untuk memastikan apakah sudah dikonfirmasi untuk diproduksi atau belum. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
model id volkswagen,
#
volkswagen,
#
mobil listrik