MENU
icon label
image label
blacklogo

Model Baru Bugatti Terkuak Dengan Lampu Belakang Berbentuk X

OCT 21, 2020@15:30 WIB | 214 Views

Bugatti memiliki model lain yang akan segera diluncurkan, tetapi yang ini terlihat agak berbeda dari model mobilnya saat ini. Perusahaan tidak memberikan detail apa pun untuk membuat hal-hal menjadi kejutan, hanya dengan pertanyaan "bagaimana jika ...?" serta menyertai gambar teaser di situs resminya.

Gambar tersebut menunjukkan rear taillight kendaraan yang membentuk X, tanda ringan yang tidak terlihat pada model Bugatti. Namun, struktur berbentuk X ini mengingatkan kita pada Chiron Pur Sport yang berfokus pada aero, di mana sayap belakang dan diffuser menciptakan tampilan tersebut.

Ini tentu sangat mirip dengan pesawat luar angkasa, dan mobil misterius itu dapat berfungsi sebagai preview untuk bahasa desain merek masa depan. Konsepnya adalah taruhan yang aman, tetapi laporan mengatakan bahwa ini bisa menjadi versi produksi sebenarnya dari mobil listrik empat kursi yang dikabarkan, yang agak menjawab pertanyaan di awal.

Dengan berita bahwa Rimac dapat mengambil alih Bugatti dari Grup Volkswagen, hal ini terlihat dari kendaraan listrik pertama merek tersebut membuahkan hasil. Sebagai alternatif, juga diklaim bahwa ini akan menjadi varian lain dari Chiron, dengan kemungkinan mulai dari mobil one-off track hingga roadster. Apa pun itu, harus menunggu konfirmasi dari Bugatti. [ibd/timBX]

Tags :

#
model baru bugatti,
#
bugatti model x,
#
bugatti