MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Patroli California gunakan Dodge Charger Pursuit

JUL 24, 2016@13:00 WIB | 662 Views

Fiat Chrysler Automobiles (FCA), pembuat dari mobil Dodge telah mengumumkan secara resmi, bahwa California Highway Patrol akan menggunakan Dodge Charger Pursuit sebagai kendaraan operasional.

Tidak tanggung-tanggung, 580 unit Dodge Charger Pursuit akan menggantikan kendaraan operasional yang sudah mulai menua. FCA diberi waktu selama dua tahun untuk memenuhi permintaan tersebut, mayoritas mobil sudah dapat digunakan oleh kepolisian pada tahun mendatang, seperti diberitakan autoevolution.

Kebanyakan Dodge Charger Pursuit ditenagai oleh mesin 3.6 liter Pentastar V6, yang menghasilkan tenaga 292 hp dengan torsi puncak 352 Nm. Namun, terdapat Dodge Charger Pursuit yang akan menggunakan mesin 5.7 liter HEMI V8 yang menghasilkan tenaga 370 hp. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi Fuel Saver, FCA mengklaim mesin ini terbaik di kelasnya dari segi akselerasi dan performa.

Mobil-mobil tersebut akan dilengkapi dengan layar sentuh 12,1 inci berteknologi Uconnect. Khusus untuk mobil polisi, FCA menyematkan sistem komputerisasi yang terintegrasi dengan sistem penegak  hukum. Sehingga tidak perlu lagi menambah monitor di dalam kabin. [aag/timBX]

Tags :

#
dodge charger pursuit,
#
dodge,
#
california highway patrol