MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Listrik Baru Nissan dengan AWD

OCT 28, 2019@12:00 WIB | 943 Views

Nissan merilis mobil tes uji all wheel control twin motor Hi Power yang dilengkapi dengan teknologi baru yang sedang dikembangkan untuk mobil listrik generasi berikutnya.

Kendaraan ini mirip 100% seperti Nissan LEAF e +, dilengkapi dengan sistem penggerak AWD yang disempurnakan dan ditenagai oleh motor daya tinggi depan dan belakang yang terintegrasi dengan teknologi kontrol sasis yang dikembangkan oleh Nissan. Hasilnya adalah sistem penggerak semua roda (AWD) penggerak elektrik yang akan membawa kinerja mobil listrik Nissan ke tingkat yang baru.

"Segera, Nissan akan meluncurkan mobil listrik generasi mendatang yang akan menjadi terobosan sejati. Teknologi penggerak empat roda dengan penggerak listrik yang baru sekarang sedang dikembangkan yang mengintegrasikan penggerak listrik Nissan dan teknologi pengontrol 4WD dengan teknologi pengontrol sasis kami untuk mencapai lompatan besar dalam akselerasi, menikung, dan brake performance, setara dengan mobil sport terbaru," kata Takao Asami, Senior Vice President Penelitian dan Teknik Canggih di Nissan.

Teknologi mobil listrik yang menarik ini adalah komponen kunci dari Nissan Intelligent Mobility, visi perusahaan tentang bagaimana kendaraan dikendarai, diberdayakan, dan diintegrasikan ke masyarakat.

Menggunakan motor listrik depan dan belakang yang terpisah, powertrain mobil ini menghasilkan 227 kilowatt output maksimum dan torsi maksimum 680 Nm. Output ini dilengkapi dengan kontrol motor ultra presisi tinggi yang disediakan oleh teknologi mobil listrik canggih Nissan yang memberikan  akselerasi yang sangat responsif, namun luar biasa mulus.

Pengemudi dapat memperoleh manfaat dari sistem kontrol AWD di hampir semua kondisi jalan, dan akan meningkatkan driving performance dan kepercayaan diri mengemudi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
leaf,
#
mobil listrik