MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Kreasi Mulgari Siap Dipesan

JUN 20, 2017@21:00 WIB | 264 Views

Mulgari Automotive, rumah disain dan spesialis tuning, telah meluncurkan program kepemilikan kendaraan yang dinamai Signature Vehicles. Program ini memberikan pengalaman kepemilikan yang tak tertandingi kepada pelanggan, dengan kendaraan baru yang disesuaikan dan dibangun sesuai dengan spesifikasi pribadi mereka.

Calon pelanggan yang terpilih diberi akses eksklusif ke konsep Signature Vehicle, McLaren MP4-12C yang unik yang dikenal sebagai 'Project Twelve', dan mobil produksi pertama yang berasal dari program kendaraan bespoke.

Program Signature Vehicle memberi kesempatan kepada pelanggan untuk membuat mobil se unik dengan tanda tangan mereka sendiri, dengan sejumlah pernik kosmetik, performa dan peningkatan interior yang dibuat khusus. Model produksi pertama yang berasal dari program ini, Mulgari F56 SV, didasarkan pada F56 MINI Cooper S saat ini. Seluruh tipe MINI bisa juga dibuatkan, dan sekarang dapat dipesan langsung dari Mulgari.

Mulgari membuka potensi performa F56 MINI dengan program manajemen mesin yang disetting khusus, sistem pembuangan yang disempurnakan dan pendinginan mesin ditambah sehingga  menghasilkan peningkatan performa sebesar 23%. Alhasil, tenaga meningkat menjadi 280bhp.

Seperti telah diutarakan sebelumnya, setiap Signature Vehicle  tentu dibuat sesuai dengan spesifikasi yang tepat dari pelanggan yang sudah memesannya di  showroom Mulgari Automotive yang berbasis di Berkshire. Pelanggan Signature Vehicle dimanjakan dengan pengalaman kepemilikan mobil layaknya pelayanan merek otomotif elit. Mulgari merancang setiap aspek mobil dengan input dari pelanggan, dan menawarkan mereka akses ke berbagai material eksklusif dan menjaga setiap detail kendaraan hingga saat pengiriman. [bil/timBX]

Tags :

#
mulgari,
#
sportcar,
#
supercar,
#
blackauto