MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil GTA Ini Dijual Untuk Kalangan Umum. Tertarik?

DEC 27, 2018@22:00 WIB | 1,776 Views

Jika Black Pals pernah memainkan game Grand Theft Auto (GTA) V, pasti sudah tidak asing dengan mobil Bravado Banshee. Diluncurkan oleh Rockstar Games dan dibangun oleh West Coast Customs sebagai bagian dari kampanye pemasaran untuk peluncuran video game GTA V, mobil ini didasarkan pada Dodge Viper SRT-10 2006. Kabarnya, Bravado Banshee akan dijual untuk masyarakat umum.

Iklan yang diposting di eBay oleh vendor yang berbasis di Texas ini mengungkapkan harga beli untuk satu unit Bravado Banshee sekarang adalah $ 62.991 atau sekitar Rp 919 juta., Iklan itu juga menyatakan bahwa Bravado Banshee itu hanya memiliki jarak tempuh 1.193 mil (13.185 km). Untuk Viper custom yang berusia 12 tahun, bannya hampir tidak melihat aus. Mobil ini dipasang mesin V10 8,3 liter yang dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan dengan performa yang masih sama seperti baru keluar dari pabriknya.

Bravado Banshee awalnya dimenangkan oleh nenek yang ternyata bukan pemain gamer dari Havelock, North Carolina. Putra bungsunya yang membeli video game itu menggunakan kartu kreditnya, jadi dia menjadi pemilik sah mobil itu.

Kembali pada pertengahan 2014, ia kemudian mencoba menjualnya seharga $ 170.000 atau sekitar Rp 2,4 milyar untuk membayar biaya kuliah putranya. Namun, mobil gagal untuk berpindah tangan karena peminatnya masih belum banyak. Kemudian pada awal 2015, dia akhirnya membiarkan mobil itu dijual seharga $ 45.200 atau sekitar Rp 659 juta.

Bravado Banshee mungkin bukan sebuah mobil yang sangat diminati oleh banyak orang layaknya Ferrari atau Mustang Dodge. Hal itu terbukti sekali lagi pada bulan Agustus tahun ini, ketika Bravado Banshee dijual kembali di pelelangan hanya dengan $ 30.800 atau sekitar Rp 449 juta. [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
gta,
#
bravado banshee