MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Baru Pun Akan Dipajang di Booth BMW IIMS 2019

APR 24, 2019@17:24 WIB | 918 Views

Indonesia International Motor Show 2019 menjadi panggung bagi kemunculan roadster legendaris, All-new BMW Z4. Kendaraan ini tawarkan kelincahan yang luar biasa, kinerja yang dinamis dan handling yang presisi, didukung oleh mesin dan sasis yang lebih canggih. Tampak dari luar, konsep roadster telah berevolusi - jelas terlihat dari proporsi kendaraan.

Selain itu, kendaraan juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, termasuk bahasa desain yang baru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 4 silinder baru, dan BMW Live Cockpit Professional sebagai standar. Semua fitur ini menjadikan BMW Z4 terbaru sebagai masa depan segmen roadster, kenikmatan berkendara dengan atap terbuka yang tak tertandingi.

Selain itu, All New BMW X5 xDrive40i xLine juga akan hadir di IIMS 2019, dan menempati  area khusus model BMW X di BMW Group Pavilion. Pelanggan dan pengunjung dapat mengenal lebih jauh ragam fitur terbaru dan mencoba keunggulan kendaraan BMW X paling inovatif saat ini di area test-drive.

All New BMW X5 tampil mengesankan, kaya akan inovasi dan mewakili manifestasi yang membuat konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dikenal secara luas: kemampuan untuk taklukkan medan off road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya. Selain itu, All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah - termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
bmw indonesia,
#
indonesia international motor show 2019,
#
all-new bmw z4,
#
all new bmw x5