MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi UK Alami Kenaikan Penjualan

DEC 06, 2018@15:00 WIB | 4,077 Views

Tampaknya akhir tahun ini adalah waktu unjuk gigi yang sangat tepat untuk para produsen mobil di UK. Setelah MG Motor UK mengalami kenaikan penjualan, kini Mitsubishi Motor UK mengalami hal yang sama. Pabrikan otomotif asal Jepang tersebut mencatatkan rekor penjualan mobil penumpang sebesar 1.943 unit pada bulan November ini, meningkat 64 persen dari bulan yang sama pada tahun lalu.

Mitsubishi Outlander PHEV menjadi kendaraan plug-in paling laris di Inggris pada 2018 ini. Pada bulan November 2018, sebanyak 801 unit Outlander PHEV telah terjual. Angka tersebut meningkat 38,3 persen dari penjualan tahun lalu pada bulan yang sama. Dengan peningkatan fitur elektrik, efisiensi bensin, dan performa mesin, Mitsubishi Outlander OHEV memiliki angka WLTP yang cukup mengagumkan, yaitu sebesar 138 mpg dan 46 g/km serta rentang EV 28 mil.

Managing Director of Mitsubishi Motor UK, Rob Lindley, mengatakan, “kami senang dapat mempertahankan kinerja kami sepanjang 2018 dengan konsisten dan mencatat hasil yang mengagumkan pada bulan November ini. Pencapaian luar biasa ini tidak lepas dari mitra dealer kami dan tim yang telah mengembangkan produk hingga tahun-tahun berikutnya.”

Overall, 2018 menjadi tahun yang sangat kuat untuk Mitsubishi UK karena volume penjualannya telah meningkat sebesar 30,7 persen dari tahun 2017. Hal ini tidak terlepas juga dari peluncuran tiga SUV 4WD baru, yaitu Mitsubishi Eclipse Cross, Shotgun Sport, dan New PHEV Outlander. Ada juga Mitsubishi L200 yang baru-baru ini diluncurkan di Thailand dan akan dijual pada akhir musim panas tahun depan. [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi uk,
#
mitsubishi outlander phev