MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Tegaskan Pajero Tetap Akan Bertahan

DEC 17, 2015@11:00 WIB | 563 Views

Munculnya berita tentang rencana Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang akan menghentikan produksi Mitsubishi Pajero di Amerika Serikat (AS) langsung dibantah kembali oleh pihak MMC.

Osamu Masuko, CEO & Chairman MMC mengatakan jika perusahaan akan terus memasarkan model Pajero. "Untuk saat ini, Mitsubishi Motors berencana untuk melakukan peningkatan serta terus memasarkan model Pajero/Montero. Saat ini, Pajero/Montero masih dipelajari terkait dengan posisinya di dalam jajaran produk MMC di masa mendatang," katanya.

Ia juga menegaskan MMC tidak mengurangi bisnisnya terkait dengan isu produk ini, namun mengalokasikan sumber daya untuk berkonsentrasi pada pengembangan compact-SUV dan  cross-over. Kedua model ini telah menjadi tren di pasar dunia karena stabilitas, durabilitas, kemampuan serta tampilannya yang sporty dan dinamis yang cocok untuk beroperasi di berbagai medan.

Penegasan ini ingin membantah artikel yang dimuat oleh Automotive News yang melansir jika MMC akan menghentikan model Lancer serta Pajero. Artikel tersebut menyebutkan   jika Mitsubishi tidak memiliki rencana untuk generasi penerus dari model full-size Pajero SUV dan juga tidak merencanakan model  penggantinya di  pasar manapun  karena masalah konsumsi bahan bakar. [Pra/timBX]

Tags :

#
mitsubishi motors corporation,
#
mitsubishi pajero,
#
mitsubishi