MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Lampung

NOV 21, 2017@14:14 WIB | 208 Views

Buat BlackPals pemilik kendaaran Mitsubishi yang berdomisili di Lampung, ada kabar baik. Karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT Budi Berlian Motor, mengembangkan lagi jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Semarang ini melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 100 outlet di seluruh Indonesia.

Diler PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung diresmikan pada 20 November kemarin oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI, Hardi Chandra, Commisioner Budi Berlian Motor & Hermanto Budiman, Director Budi Berlian Motor.

Berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera, di Jl.Yos Sudarso No.244B Garuntang, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, diler Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung, dengan penjualan line up kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung sendiri merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di provinsi Lampung, dan diler kendaraan penumpang ke-21 di Sumatera. Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S (sales, service, spare-parts), PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Fasilitas servis PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews