MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Resmikan Jaringan Baru di Semarang

OCT 22, 2017@13:00 WIB | 262 Views

Buat BlackPals pemilik kendaaran Mitsubishi yang berdomisili di Semarang, ada kabar baik. Karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan DETA Group, mengembangkan lagi jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru PT Borobudur Oto Mobil (BOM) di Semarang, Jawa Tengah. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Semarang ini melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 98 outlet di seluruh Indonesia.

Selama 2 hingga 3 tahun terakhir, kota Semarang terus menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat dan iklim investasi yang kondusif. Perkembangan ekonomi di Semarang sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang tumbuh sekitar 21 persen dibandingkan tahun lalu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit per bulan.

Diler yang berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan ini sendiri merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group. Diler PT Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Dylan Tedja, Direktur DETA Group. Dan dalam keterangan resminya, Irwan menyampaikan “Dengan menerapkan prinsip “Customer Obsession”, sangatlah penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, mulai dari sales, aftersales, dan spare parts.”

Diler dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini selain memberikan layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area Service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Memiliki total luas area Showroom 750 m2 dan luas area Workshop 750 m2  yang dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

Diler ini juga dilengkapi dengan general stall untuk fasilitas servis umum dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews