MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Resmikan Diler Terbaru di Binjai

OCT 15, 2017@17:00 WIB | 236 Views

Buat BlackPals pemilik kendaraan Mitsubishi yang kebetulan berdomisili di Sumatera Utara, mungkin langkah yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bisa menjadi kabar baik. Karena MMKSI bekerjasama dengan Sumatera Berlian Motors Group telah meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Binjai, propinsi Sumatera Utara, PT Sumatera Berlian Motors - Binjai pada tanggal 12 Oktober 2017 kemarin.

Diler PT Sumatera Berlian Motors - Binjai yang diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Tonny Chandra, President Director Sumatera Berlian Motors Group, menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Binjai dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 97 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi dengan lalu lintas strategis yang menghubungkan kota Medan dengan Banda Aceh, diler PT Sumatera Berlian Motors - Binjai diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Binjai dan area sekitarnya seperti Kabupaten Langkat dan Deli Serdang, untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Disamping itu kehadiran diler ini dimaksudkan untuk dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

PT Sumatera Berlian Motors - Binjai merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di provinsi Sumatera Utara, dan ke-2   atas kerjasama MMKSI dengan grup Sumatera Berlian Motors. Diler yang berlokasi di Jl.Soekarno-Hatta KM.20, Kel. Tanah Tinggi, Kec. Binjai Timur, Kotamadya Binjai, ini dilengkapi area Showroom seluas 200m2 dan luas area Workshop 320m2.

Fasilitas servis PT Sumatera Berlian Motors - Binjai dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews