MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Resmikan Diler Pertama di Magelang

JAN 20, 2018@10:00 WIB | 154 Views

Sebagai kota besar yang berada di Karesidenan Kedu, Magelang dikelilingi 3 kota besar yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta. Hal tersebut berimbas kepada pertumbuhan ekonomi dan pasar kendaraan penumpang. Merespon peluang tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dan Bumen Redja Abadi Group meresmikan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Magelang, PT Bumen Redja Abadi (BRA) – Mertoyudan, Magelang pada 16 Januari 2018 lalu. 

Diler yang dinamai Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang ini menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-108 di seluruh Indonesia. Dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. 

Diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang sendiri merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-13 di provinsi Jawa Tengah dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan BRA group yang ke-20. Diler yang berlokasi di Jl.Mayjend Bambang Soegeng No.7, Mertoyudan, Magelang, ini dilengkapi area Showroom seluas 450m2 dan luas area Workshop 600m2. 

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, BRA – Mertoyudan, Magelang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Fasilitas servis BRA – Mertoyudan, Magelang dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. 

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
diler mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews