MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Outlander Punya Mesin Bensin

AUG 29, 2018@15:00 WIB | 4,220 Views

Mitsubishi Motors UK telah menambahkan powertrain ketiga pada line-up Outlander, yaitu pilihan varian bensin. Dengan begitu, Mitsubishi Outlander memiliki mesin bensin, diesel, atau Plug in Hybrid.

Outlander bensin ini didukung oleh mesin N/A 2.0 liter yang menghasilkan 150 Hp dan torsi 195 Nm, yang juga terhubung ke gearbox CVT dan berpenggerak empat roda sebagai standar. Model ini hanya tersedia di model Juro.

Juro adalah tipe dasar yang tersedia dengan mesin bensin saja, sedangkan yang tersedia dengan mesin diesel tentunya memiliki lebih banyak spesifikasi lainnya. Mesin bensin menyediakan tipe yang lebih murah ke tipe yang lebih tinggi. Outlander entry level adalah model diesel 2.2 liter dalam 2 trim.

Model ini dihargai dari £ 27.680 atau Rp 521 jutaan. Harga ini termasuk lebih murah dibandingkan model mesin diesel, dan juga versi Plug in Hybrid.

Mesin bensin lebih lambat dari powertrain lainnya karena membutuhkan 13,3 detik untuk mencapai 100 km/jam dengan kecepatan tertinggi 189 Km/jam. Untuk powertrain Plug in Hybrid membutuhkan waktu 11 detik dengan kecepatan tertinggi 170 km/jam, sedangkan diesel yang tercepat mampu berakselerasi  dari 0-100 km/jam dengan hanya membutuhkan waktu 10,2 detik dan kecepatan tertinggi 199 km/jam.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi uk,
#
outlander