MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Outlander Mulai Menampakkan Diri

DEC 26, 2020@15:00 WIB | 315 Views

Penayangan perdana global Mitsubishi Outlander generasi baru akan berlangsung pada Februari 2021 di Amerika Serikat, tetapi rendering baru memungkinkan kita untuk melihat desain eksterior canggih saat ini.

Setelah bocornya gambar teaser berikutnya, render baru yang dibuat dengan komputer dari Mitsubishi Outlander generai berikutnya yang tampak sesuai, memamerkan bahasa desain merek yang terus berkembang.

Dibuat oleh seniman Kolesu.ru Nikita Chuiko, tampilannya jelas terinspirasi oleh konsep Mitsubishi Engelberg Tourer 2019 meski tanpa roof box, velg show-car, dan pelat skid depan yang kokoh.

Ada sedikit perubahan pada gril untuk render ini, terinspirasi oleh SUV kecil Mitsubishi Eclipse Cross yang baru saja diupgrade, yang baru saja diluncurkan di Australia.

Desain bagian belakang menampilkan desain lampu belakang yang hampir identik dengan SUV konsep bersama dengan tampilan dan nuansa keseluruhan yang serupa, meskipun dengan lebih sedikit krom dan lebih banyak panel berwarna bodi.

Setelah debut secara global pada Februari 2021, Mitsubishi Outlander generasi berikutnya akan diluncurkan di Australia pada paruh kedua tahun tersebut dengan menghadirkan berbagai fitur baru berteknologi tinggi, mulai dari infotainment kabin hingga teknologi bantuan keselamatan pengemudi.

Mesin yang menggunakan bensin konvensional akan menjadi andalan armada, dengan pembangkit tenaga potensial termasuk unit bensin empat silinder 2.5 liter (135kW/245Nm) dari Nissan X-TRAIL mendatang, yang akan menjadi peningkatan pada mesin 2.4 liter Outlander saat ini. (124kW/220Nm).

Ada kemungkinan model spesifikasi Australia bisa mendapatkan mesin turbo-bensin 1.5 liter empat silinder merek Jepang (110kW/250Nm), sementara SUV ukuran menengah juga akan terus menawarkan penawaran powertrain plug-in hybrid (PHEV) di setidaknya 50 km jarak mengemudi kendaraan listrik per pengisian daya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Mitsubishi sedang mengembangkan teknologi PHEV di berbagai bidang - termasuk varian berperforma tinggi - tetapi masih harus dilihat apakah Outlander 2021 akan mendapatkan sistem hybrid yang sangat ditingkatkan atau mempertahankan set-up saat ini yang terdiri dari mesin 2.4-litre dipasangkan dengan motor listrik kembar dan baterai lithium-ion 13,8kWh.

Kemudian juga, Mitsubishi telah berjanji Outlander baru akan "lebih besar, lebih berani dan lebih baik dari sebelumnya, dan akan menjadi Mitsubishi paling tenang dan lengkap yang pernah dijual di Australia". [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mitsubishi outlander,
#
mitsubishi,
#
outlander