MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Outlander Hybrid Bakal Diluncurkan di Amerika Serikat

JAN 11, 2016@16:00 WIB | 833 Views

Setelah mencuat kabar tentang peluncuran generasi baru Mitsubishi Outlander Hybrid sejak 2014 lalu di Amerika Serikat mengalami penundaan. Kini, Mitsubshi dikabarkan bakal mengenalkan generasi baru dari Outlander Hybrid pada hajatan di New York Auto Show 2016.

Seperti dilansir laman LeftlaneNews, pada pertengahan 2014 lalu, wajah Mitsubishi Outlander plug-in hybrid sama sekali berbeda dengan model generasi sebelumnya di pasar AS. Tapi sebuah laporan terbaru mengklaim, model ini akan memiliki desain yang sama dengan model Outlander sebelumnya dibagian ekteriornya.

Dikatakan, Mistubishi telah mengembangkan sistem baterai baru yang dapat memantau sel-sel individual, berpotensi meningkatkan kinerja. Crossover ini diharapkan akan didukung oleh mesin bensin 2.0-liter dan dua motor listrik. 

Mistubishi PHEV akan menjadi model pertama untuk memulai model hybrid untuk memulai debutnya di pasar AS. Mitsubshi akan menawarkan pilihan mesin hybrid dalam beberapa tahun kedepan, dan akan menambahkan slot crossover coupe antara Outlander dan Outlander Sport. [Ddy/timBX]

Tags :

#
mitsubishi outlander hybrid,
#
mitsubishi outlander,
#
mitsubishi,
#
new york auto show 2016,
#
new york auto show