MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Mulai Dilelang, Mau?

NOV 13, 2015@19:25 WIB | 1,290 Views

Mitsubishi rencananya akan melelang produksi pertama dari sedan Lancer Evolution Final Edition. Mobil ditawarkan dengan kondisi baru dan hasil lelang tersebut akan sepenuhnya disumbangkan kepada yayasan yang menanungi pasien penderita peradangan yang terjadi pada otak dan sumsum tulang belakang, National Multiple Sclerosis Society.

Seperti diberitakan Worldcarfans, sedan Lancer Evo Final Edition ini paling banyak dicari oleh orang. Selain mempunyai aura yang sport mobil ini juga diproduksi dalam jumalha terbatas. Bagi konsumen yang ingin memboyong sedang sport ini, kini bisa ikut lelang yang diadakan dalam situs jual beli online eBay.

Penampilan aura sportnya terlihat dari bodi ekterior yang dilapisin oleh warna merah dengan dikombinasi hitam pada ventilasi udara depan, atap, difusser belakang serta velg enkei palang dua belas. Melangkah dibagian belakang, sedan sport ini tetap mempertahakan sayap belakaang.

Melangkah dibagian kabin, Lancer Evo Evolution Edition menawarkan pelapis kulit dengan jahitan merah pada jok model balap, tuas rem tangan dan tutup konsol tengah. Di dasbor dipasang plakat no produksi 'US0001' dan terdapat tulisan 'Final Edition' pada panel indikator ketika kunci di kontak.

Berbicara performa mobil yang memiliki lambang tiga berlian ini dibekali dengan mesin 2.0 liter inline four yang memproduksi daya sekitar 303 bhp dengan torsi 413 Nm yang dikirim melalui tranmisi manual lima kecepatan dengan sistem penggerak all wheel drive. 

Selain itu Mitsubishi juga menawarkan sistem keamanan dengan rem Brembo dibagian depan, peredam kejut Bilstein, Eibach spring dan sistem monitoring tekanan ban. Untuk mengikuti lelang tersebut, calon pembeli harus terlebih dahulu mengisi form dan mengisi deposito. Mitsubishi Lancer EVO Final Edition dibuka dengan harga mulai dari USD37.201,05 atau sekira Rp502,71 juta. [Ddy/timBX]

Tags :

#
mitsubishi lancer evolution final edition,
#
mitsubishi,
#
evo,
#
lancer