MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Berencana Membuat Pertunjukkan Besar di Tokyo Auto Salon 2022

JAN 12, 2022@14:30 WIB | 195 Views

Produsen mobil ingin mempertahankan momentum yang dihasilkannya tahun lalu.

Mitsubishi berada pada jalur yang stabil dan semakin disorot pada awal pekan oleh kinerja yang lebih baik pada grafik penjualan pada tahun 2021, setidaknya di pasar AS. Di luar wilayah Amerika Utara, perusahaan asal Jepang itu terus maju dengan produk baru seperti SUV all-electric Airtrek yang diluncurkan tahun lalu dengan jangkauan lebih dari 300 mil.

Nah, masih ada lagi yang akan datang di Tokyo Auto Salon 2022, di mana Mitsubishi akan mengungkapkan tujuh model unik. Jajarannya mencakup dua mobil konsep dan lima model kustom berdasarkan beberapa model produksi yang dijual di Jepang. Kelima model non-konsep tersebut adalah Outlander Ralliart Style, Eclipse Cross Ralliart Style, Delica D:5 Tough x Tough, Outlander Wild Adventure Style dan Minicab-MiEV B-Leisure Style. Model-model ini akan ditampilkan bersama Vision Ralliart Concept dan K-EV concept X Style.

Dengan aksesori Ralliart, baik Outlander Ralliart Style maupun Eclipse Cross Ralliart Style terlihat jauh lebih sporty daripada model standar yang menjadi dasarnya. Eksterior White Diamond sangat kontras dengan garnish depan, samping dan belakang berwarna merah, serta spoiler liftgate beraksen merah. Melengkapi tampilannya adalah velg dicat hitam, decal samping dan logo Ralliart.

Outlander Wild Adventure Style dilengkapi untuk petualangan luar ruangan dengan pengangkut atap, halangan trailer dan perlengkapan berkemah dari merek luar ruangan asal Jepang, Ogawa. Itu diselesaikan dengan cat Black Diamond dan dihiasi dengan spoiler belakang dan garnish depan, samping dan belakang.

Dengan dimensinya yang jauh lebih tegak, seperti van, Delica D:5 Tough x Tough juga mendapatkan banyak aksesoris Ralliart. Warna merah kontras dengan bodi Black Mica, dan diberi lift suspensi, ban segala medan, peredam kejut yang dimodifikasi dan pelindung bumper untuk kemampuan off-road yang lebih baik. Kendaraan tiga baris ini sangat cocok untuk berkemah dengan kehadiran tenda atapnya.

Mobil kustom non-konsep terakhir adalah Minicab-MiEV B-Leisure Style. Mobil kei yang unik ini tidak akan pernah mati di jalan raya AS yang sibuk, tetapi masuk akal di pasar domestiknya.

Ditujukan untuk sektor komersial, bodi two-tone Minicab-MiEV dibuat dalam kombinasi kokoh Moss Green dengan atap Ivory. Baterai drive dapat memberi daya pada semuanya, mulai dari ketel listrik hingga laptop dan bersama dengan meja dan kursi kabin, sangat cocok untuk kerja jarak jauh. Yang satu ini juga mendapat meja berkemah, tenda mobil dan dipan lipat.

Satu-satunya mobil lain yang dipamerkan adalah K-EV concept X Style, city slicker serba elektrik dengan gaya seperti SUV. Mobil ini diselesaikan dalam warna biru matte dengan atap tembaga dan menjanjikan akselerasi yang kuat dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Sementara mobil kei mini tidak akan terlihat di Amerika Serikat, ada Outlander dan Eclipse yang ditawarkan di sini dengan aksesoris Ralliart. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mitsubishi,
#
tokyo auto salon 2022,
#
tas 2022