MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini One D Clubman Hadir dengan Mesin Diesel

MAR 16, 2016@13:00 WIB | 796 Views

Produsen mobil asal Inggris, Mini, telah memperkenalkan produk baru yaitu Mini One D Clubman yang dibekali dengan mesin diesel tiga silinder. Mini mengharapkan produk barunya ini dapat meningkatkan bisnis mereka di Inggris.

Kehadiran Mini One D Clubman diklaim dapat meningkatkan ekonomi bagan bakar. Mobil yang memiliki logo 'Mini' hadir secara eksklusif dengan mesin diesel berkapasitas 1.5 liter turbocahrger tiga silinder yang dapat mengembangkan daya puncak 116 Hp dengan torsi 270 Nm.

Tak hanya itu, Mini One D Clubman dapat berakselerasi dari 0-100 kpj hanya membutuhkan waktu sekitar 10,4 detik. Mini mengatakan, mobil ini telah memiliki emisi CO2 setara dengan 99 g/km. Selain itu Mini juga menawarkan kepada konsumen untuk pilihan tranmisi manual enam kecepatan dan transmisi Steptronic opsional enam kecepatan.

Mini One D Clubman hadir lebih sporty dan menawan, hal ini terlihat dibagian lampu utama yang diadopsi LED, dan lampu kabut LED serta embel bertulis 'One D' dibagian belakang. Untuk menambah kesan sporty model ini dicolok velg berdiamer 14 inchi dengan motif jari jari.

Melangkah dibagian interior mobil mungil diusung sejumlah fitur termasuk navigasi, layar infotaiment 16-inch, cruise control, roda kemudi yang dibalut kulit, lampu kabut, lampu otomatis & wiper, bersama dengan DAB radio digital dan sistem monitoring tekanan ban. 

Mini menawarkan dua pilihan versi dengan harga yang berbeda. Untuk versi manual Mini One D Clubman ditaksir mencapai £ 21.375 OTR, sedangkan versi otomatis dilepas mulai dari harga £ 22.870. Model ini diharapkan mulai melakukan pengiriman pada bulan depan. [Ddy/timBX]  
 

Tags :

#
mini one d clubman,
#
mini,
#
mesin diesel