MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini Konfirmasikan Sedang Uji Coba All-Electric Mini John Cooper Works GP ‘Concept’

DEC 03, 2020@17:30 WIB | 330 Views

Tidak lama setelah prototipe Mini John Cooper Works GP listrik dimata-matai , pabrikan mobil Inggris itu telah membuka tabir pada John Cooper Works Electric yang untuk saat ini, secara resmi disebut sebagai 'konsep'. Siaran pers pembuat mobil tentang John Cooper Works Electric sangat sedikit, tetapi mengkonfirmasi Mini ingin menambahkan kendaraan serba listrik ke sub-merek JCW.

Head of the Mini, Bernd Körber dalam sebuah pernyataan "Dengan Electric, Mini telah menunjukkan seberapa baik kenikmatan berkendara khas merek dan mobilitas listrik dapat digabungkan. Sekarang saatnya untuk menerjemahkan hasrat untuk kinerja merek John Cooper Works ke elektromobilitas. Itulah mengapa kami berupaya mengembangkan konsep untuk model listrik John Cooper Works,” imbuhnya.

Kendaraan dalam foto ini diambil oleh fotografer mata-mata di dekat Nurburgring empat minggu lalu. Itu dibungkus dengan kamuflase hitam dan merah dan memiliki banyak bagian dari JCW GP bertenaga ICE yang dicangkokkan ke Mini Electric. Dengan demikian, ia memiliki fitur lengkungan roda yang sama, fasia depan yang lebih tebal, dan sayap belakang yang besar. Menjadi elektrik, diffuser belakang juga tidak memiliki dua knalpot yang keluar secara terpusat dari JCW GP saat ini.

Mini belum secara spesifik mengatakan apakah mobil tersebut akan mencapai jalur produksi atau tidak, tetapi ia menyatakan bahwa "arsitektur kendaraan Mini masa depan berarti bahwa kinerja ekstrim dan kenikmatan berkendara yang sesungguhnya juga akan tersedia dengan penggerak listrik serta mesin pembakaran," menyarankan model produksi mungkin sedang dalam proses. [ibd/timBX]

Tags :

#
all-electric mini john cooper works gp ‘concept’,
#
mini john cooper works gp listrik,
#
john cooper works electric,
#
mini cooper