MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI John Cooper Works 2022, Mendapat Beberapa Pembaruan Kecil

APR 14, 2021@13:00 WIB | 352 Views

Beberapa pembaruan telah dilakukan pada MINI John Cooper Works untuk model tahun 2022. Modifikasi yang dilakukan pada hot hatch yang selalu populer dimulai dari bagian depan di mana ukuran gril bertambah dan sekarang meluas ke bawah dan mencakup sepasang intake udara yang besar. Perubahan lain yang dilakukan pada eksterior MINI John Cooper Works termasuk scuttle samping khusus model di panel samping depan dan diffuser baru di bagian belakang.

Melanjutkan untuk memberi tenaga pada hot hatch adalah mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged dengan tenaga 231 hp dan torsi 236 lb-ft (320 Nm). Sebagai standar, MINI JCW hadir dengan transmisi manual enam kecepatan yang mengirimkan tenaga melalui roda depan dan dapat mencapai 100 km / jam (62 mph) dalam 6,3 detik. Jika dibeli dengan transmisi opsional Steptronic Sport 8 kecepatan, angka ini turun menjadi 6,1 detik. Melengkapi mesin punchy adalah sistem knalpot unik dengan pipa knalpot stainless steel 85 mm. Fitur standar lainnya dari model 2022 termasuk kaliper rem depan empat piston dengan cakram berventilasi internal dan kaliper merah di bagian belakang.

Sebagai standar, JCW mendapat manfaat dari suspensi sport yang unik dibandingkan model MINI biasa, tetapi pelanggan sekarang dapat memilih versi baru dari sistem Suspensi Adaptif mobil yang dilengkapi teknologi peredam selektif frekuensi dengan katup tambahan yang menghaluskan puncak di dalam peredam saat berkendara. benjolan kecil. Dipasang sebagai standar pada mobil ini adalah velg alloy ringan 17 inci meskipun sepatu opsional 18 inci tersedia dengan desain dua warna John Cooper Works Circuit Spoke.

Pelanggan juga dapat memilih paket John Cooper Works Trim yang menambahkan permukaan eksterior dan interior dalam warna piano black, jok Dinamic / kulit dalam warna Carbon Black, dan lapisan cat berkualitas lebih tinggi. Pelanggan dapat memesan MINI JCW 2022 mereka dengan pilihan warna Chili Red, Rebel Green, Rooftop Grey, atau Island Blue Metallic. Beberapa pembaruan kecil telah dilakukan di kabin, termasuk pemasangan layar infotainment 8,8 inci baru dengan sistem operasi terbaru BMW. [ibd/timBX]

Tags :

#
mini john cooper works 2022,
#
mini,
#
john cooper works 2022,
#
hot hatch