MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Indonesia Rayakan Selesainya Perakitan Batch Pertama Indonesia-Assembled New MINI Countryman

SEP 06, 2018@22:00 WIB | 1,419 Views

(New MINI Countryman)

Kemarin (6/9), Mini Indonesia merayakan selesainya unit terakhir dari batch pertama yang diproduksi oleh New MINI Countryman. Mobil ini dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor. Acara ini juga menandai suksesnya MINI di Indonesia dengan adanya basis penggemar yang cukup banyak, bahkan tiap tahun terus berkembang pesat. Sejak tahun 2011, MINI Indonesia selalu membuktikan eksistensinya dengan penambahan dealer baru.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi dari BMW Group Indonesia seperti President Director of BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Management Production Partner Indonesia of BMW Group Production Network 2 Dietmar Pfaff, Head od MINI Asia Kidd Yam, President Director of PT Gaya Motor Ary Mariano, beserta seluruh jajarannya.

(Para petinggi BMW turut hadir dalam peluncuran New MINI Countryman)

Hebatnya, kali ini MINI Indonesia mengukir sejarah dengan merakit New MINI Countryman di dalam negeri. Hal ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, terutama untuk brand dengan ceruk unik seperti MINI. Perayaan ini juga menandai kemampuan MINI Indonesia untuk menghadirkan sebuah kendaraan dengan kualitas tinggi. Selain itu, peluncuran ini juga memakan waktu tunggu lebih cepat dari yang diperkirakan.

President Director of BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengungkapkan perasaan bangganya terhadap peluncuran ini. "Langkah ini sekali lagi menyoroti komitmen MINI dalam menempatkan pelanggannya sebagai fokus dari strategi MINI yang mana pelanggan MINI akan mendapatkan kendaraan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif dan waktu pengiriman yang lebih cepat".

(Ramesh Divyanathan)

Selain itu, Ramesh juga berbicara tentang dampak positif dari investasi ini. "Investasi tambahan telah dilakukan bersama dengan mitra strategis kami, yaitu PT Gaya Motor dan PT Tjahja Sakti Motor, untuk merakit New MINI Countryman di Indonesia. Selain itu, inisiatif ini juga memungkinkan transfer teknologi yang memiliki dampak positif pada perkembangan industri otomotif di Indonesia," tambah Ramesh.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
new mini countryman