MENU
icon label
image label
blacklogo

Minggu Depan, Jeep Akan Ungkap Rencana Elektrifikasi

SEP 01, 2022@17:30 WIB | 81 Views

Jeep Wrangler 4xe dengan cepat menjadi plug-in hybrid terlaris di Amerika dan diikuti oleh Grand Cherokee 4xe yang ramah lingkungan awal tahun ini. Namun, perjalanan elektrifikasi perusahaan baru saja dimulai dan mereka akan membagikan lebih banyak detail selama 4xe Day pada 8 September.

Jeep merahasiakan detailnya, tetapi mengatakan mereka mempercepat proses menuju Zero Emission Freedom dan akan membuat serangkaian pengumuman tentang rencana elektrifikasinya. Perusahaan juga merilis video teaser di media sosial yang mengatakan bahwa mereka akan memasuki era baru elektrifikasi, sambil juga menggarisbawahi "freedom is electric"

Pernyataan yang menunjukkan bahwa perusahaan akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang kendaraan listrik yang diungkap sebelumnya selama acara Stellantis EV Day pada tahun 2021. Salah satu modelnya menyerupai Grand Cherokee listrik, sementara yang lain memiliki lebih banyak model, berbentuk kotak.

Selain dua model misteri itu, Jeep telah menggoda dengan EV berukuran kecil, sementara dikenal sebagai Jeepster yang akan muncul di Paris Motor Show pada bulan Oktober. Perusahaan juga tidak malu-malu tentang Wrangler listrik karena mereka telah memperkenalkan dua konsep yang dijuluki Magneto. Sementara sejumlah pertanyaan tetap ada, jelas bahwa Jeep merangkul elektrifikasi dan masa depan perusahaan tersebut adalah listrik. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jeep,
#
ev