MENU
icon label
image label
blacklogo

MG Suplai 100 Mobil Listrik Gratis untuk NHS Perangi Corona

MAR 26, 2020@16:45 WIB | 91 Views

MG Motor UK memasok 100 mobil listrik MG ZS EV untuk agen NHS (National Health Service, program layanan kesehatan masyarakat di Britania Raya) di seluruh Inggris. Suplai 100 mobil listrik tersebut untuk kendaraan operasional para sukarelawan NHS dalam mendukung upaya Pemerintah Inggris memerangi pandemi virus corona (Covid-19) yang berbahaya.

Mobil-mobil tersebut akan dipasok melalui jaringan dealer nasional MG hingga enam bulan, sepenuhnya gratis, untuk mendukung upaya nasional umengatasi COVID-19. Dengan menyediakan kapasitas transportasi tambahan berbiaya operasional rendah ke NHS, MG dan para dealernya melakukan sedikit usaha untuk mendukung upaya nasional di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Enam mobil pertama telah disuplai ke NHS wilayah Lancashire dan South Cumbria yang telah dipercaya oleh MG dealer Chorley Group.

Daniel Gregorious, Head of Sales & Marketing at MG Motor UK, mengatakan “Sebagai merek Inggris yang membanggakan, MG lebih dari sekedar produsen mobil. Bersama dengan jaringan dealer kami, kami ingin melakukan bagian kami membantu negara melewati masa yang tidak pasti ini. Dengan menyediakan 100 mobil listrik untuk para sukarelawan NHS, kami berharap bahwa kami akan turut membantu menjaga kesehatan agar tetap sebanyak mungkin orang dapat menerima dukungan yang mereka butuhkan.”

“Ini juga cara kami mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang tidak mementingkan diri sendiri yang bekerja keras untuk menjaga kita semua aman,” lanjut Daniel.

MG ZS EV adalah SUV full-electric dengan peringkat bintang lima Euro NCAP dan garansi tujuh tahun. Mobil ini ideal untuk lima orang dan sangat ideal juga untuk petugas kesehatan dan mereka yang perlu mengangkut penumpang, bagasi, dan peralatan. Sebagai mobil listrik nol emisi, ZS EV juga berkontribusi untuk menurunkan CO2 terkait transportasi dan meningkatkan kualitas udara lokal. [Asl/timBX]

Tags :

#
mg motor uk,
#
mobil listrik,
#
mg zs ev,
#
nhs