MENU
icon label
image label
blacklogo

Meski Tak Banyak Beda, Nissan Grand Livina Special Version Cukup Diminati

APR 30, 2018@15:30 WIB | 263 Views

 (Nissan Grand Livina Special Version)

Beberapa waktu lalu, PT, Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Grand Livina Special Version. Mobil ini mengambil basis dari Nissan Grand Livina tipe XV, yang mendapatkan tambahan Body kit dan DRL LED.

Jika terdapat sedikit perbedaan antara Nissan Grand Livina Special Version dengan varian lainnya di bagian eksterior, maka tidak demikian di interiornya. Kabin Nissan Grand Livina Special Version sangat identik dengan varian lainnya.

 (DRL LED jadi salah satu pembeda dengan Grand Livina lainnya)

Meski sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan dengan varian lainnya, namun menurut salah satu tenaga penjual Nissan yang kami temui di IIMS kemarin, Grand Livina Special Version justru lebih diminati ketimbang varian lainnya.

Masih menurut narasumber yang sama, orang-orang meminati Nissan Grand Livina Special Version karena mobil ini memiliki fitur yang lengkap, tampilan yang menarik, dan harganya juga kompetitif.

 (Interior Nissan Grand Livina Special Version identik dengan varian lainnya)

Bahkan selama event IIMS kemarin, sudah cukup banyak orang yang membeli Nissan Grand Livina Special Version. Namun, saat kami tanyakan berapa banyak pemesannya, narasumber yang kami dapatkan enggan untuk menjawabnya.

Sekadar informasi, Nissan Grand Livina Special Version dijual dengan harga Rp 239,7 juta untuk yang bertransmisi manual, dan Rp 251,6 juta untuk yang bertransmisi otomatis. [APSG/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
grand livina,
#
nissan grand livina,
#
grand livina special version,
#
low mpv