MENU
icon label
image label
blacklogo

Meski Bobrok, Ferrari 250 GT Survivor-Spec Ini Masih Layak Dikendarai

MAR 07, 2021@12:00 WIB | 246 Views

Ferrari 250 GT telah mencapai titik nilai yang mengerikan. Mereka telah berubah dari luar biasa dan langka menjadi begitu berharga sehingga mereka tidak dapat disentuh, dipindahkan, atau didorong. Kemudian, Ferrari 250 GT seni bernilai tinggi dengan polis asuransi yang lebih mahal.

Di situsroadandtrack.com pada kategori You Must Buy, terdapat tampilan harian pada mobil yang seharusnya peminat beli daripada sedan komuter yang dimiliki sejuta umat.

Untuk beberapa hal, mungkin wajar untuk melihat Ferrari 250 GT yang sesuai dengan nomor dan merencanakan restorasi yang rumit. Banyak orang yang mungkin menganggap ide untuk lebih merusak mobil melalui lebih banyak mengemudi dan terpapar elemen-elemennya sebagai pemborosan sesuatu yang sangat berharga.

Namun, yang hilang dari mereka adalah bahwa ini bukanlah pilihan terbaik. Mobil seperti ini layak untuk dipulihkan dan dilestarikan. Tapi dari yang terlihat, catnya pudar dan ada bekas goresan, bodyworknya lecet, dan interiornya terkoyak. Segala sesuatunya memang perlu pekerjaan besar, tapi ini adalah tantangan bagi peminatnya daripada hanya dipajang di museum.

Ada manfaatnya menghargai kendaraan ini sebagaimana adanya, bukan sebagaimana adanya. Ini adalah kendaraan berusia 60 tahun dengan 60 tahun bekas luka, tidak tersembunyi dan tidak terpoles.

Namun, ini adalah pasar Ferrari 250 GT. Sebagai salah satu mobil paling dicari di dunia, bahkan dasar untuk Ferrari 250 GT yang terasa stratosfir.

Mempertimbangkan silsilah tambahan yang satu ini - dengan komponen yang cocok dengan nomornya dan klaim bahwa itu yang terakhir yang pernah dibuat - bahkan sebelum restorasi, harganya mencapai 425.000 US Dollar.

Nilai akhirnya dengan pemulihan yang tepat bisa berlipat ganda, tetapi intinya di sini adalah bahwa tidak ada yang terburu-buru. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ferrari 250 gt,
#
ferrari 250 gt survivor-spec,
#
ferrari