MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Tetap Andalkan Valtteri Bottas di Musim 2019

JUL 21, 2018@16:00 WIB | 117 Views

 (Valtteri Bottas)

Walau selalu gagal naik podium dalam tiga seri terakhir, namun itu tak menghilangkan kepercayaan Mercedes kepada Valtteri Bottas. Buktinya, meski belum kembali ke performa terbaiknya, tapi Mercedes tetap memperpanjang kontrak Bottas.

Berbeda dengan Lewis Hamilton yang kontraknya diperpanjang hingga akhir musim 2019, Mercedes hanya memperpanjang masa bakti Bottas sampai penghujung musim 2019. Tapi, tim asal Jerman ini bisa saja memperpanjang lagi kontrak Bottas apabila pembalap berusia 28 tahun itu bisa memperlihatkan konsistensinya.

 (Bottas dan Hamilton tetap di Mercedes pada musim depan)

Dengan diperpanjangnya kontrak Bottas, maka sudah dipastikan tak akan ada perubahan komposisi tim Mercedes pada Formula 1 musim 2019. Karena selain bertahannya dua pembalap tersebut, Toto Wolff juga akan tetap menukangi tim Mercedes pada musim depan.

Terkait perpanjangan kontraknya, Bottas merasa sangat senang dengan situasi ini. Pasalnya, pembalap asal Finlandia ini mengaku sudah kerasan dan menyatu dengan semua yang ada di tim Mercedes.

 (Toto Wolff juga tetap menukangi Mercedes pada musim depan)

Karena tak ingin mengecewakan Mercedes yang masih memberikan kepercayaan padanya, Bottas pun terpacu untuk bisa selalu memberi hasil terbaik untuk timnya, serta kembali ke jalur perebutan gelar juara dunia musim ini.

Sementara dari pihak Mercedes, mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak Bottas karena pria kelahiran Nastola, Finlandia itu dinilai mempunyai karakter yang kuat, serta memiliki hubungan yang harmonis dengan seluruh jajaran tim manajemen. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
valtteri bottas,
#
toto wolff,
#
mercedes,
#
auto sport