MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Targetkan 10 EV pada 2022

MAR 31, 2017@21:30 WIB | 116 Views

Mercedes percepat rencana mereka untuk menciptakan 10 mobil elektrik, sebelumnya Mercedes merencanakannya pada 2025, namun kini mereka menargetkan tahun 2022. Mercedes berencana untuk investasi 10 miliar euro untuk ekspansi kendaraan listrik, seperti dilansir carscoops.

Menyadari perlunya transisi dari bahan bakar bensin dan diesel, Mercedes akan memperkenalkan setidaknya 10 EV pada 2022. Pengembangan mesin konvensional tentu akan tetap berlanjut untuk mencapai efisiensi yang lebih baik, namun hal tersebut bersifat transisi saja.

Daimler sebagai induk perusahaan Mercedes mengatakan bahwa teknologi plug-in hybrid akan membantu proses transisi ini. Langkah selanjutnya adalah S-Class terbaru yang direncakan memulai debut di Shanghai Auto Show. S-Class ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang menawarkan jarak tempuh elektrik maksimal 50 km.

Dieter Zetsche, Chairman of the Board of Management of Daimler, mengatakan,”Sangatlah penting untuk melakukan hal baru tanpa menghentikan hal lainnya. Oleh karena itu kami memperkuat keduanya, hal lama dan hal baru.”. [aag/timBX]

Tags :

#
ev,
#
mercedes ev,
#
mercedes,
#
blackauto