MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Segera Luncurkan Wagon Listrik Terbarunya

DEC 10, 2021@19:00 WIB | 232 Views

Serangan gencar Mercedes listrik yang turun ke jalur menjadi sedikit lebih besar minggu ini karena publikasi Jerman Auto Zeitung menjatuhkan banyak informasi di majalah terbarunya yang menampilkan info tentang tujuh kendaraan Mercedes baru, meskipun ada dua yang sangat diminati.

Setelah melihat sekilas turbocharger listrik 48 volt baru perusahaan (berputar ke 170.000) yang akan membantu C-Class berikutnya, kita masuk ke Mercedes CLE baru, Mercedes EQE Shooting Brake baru, dan sedikit info lebih lanjut tentang EQE sedan AMG. AZ tidak mencatat sumber apa pun untuk informasi ini, jadi tidak akan dianggap sebagai rumor.

Mengenai apakah mereka akan datang ke AS, juru bicara Mercedes mengatakan: "Kami tidak dapat mengkonfirmasi bahwa ini adalah produk resmi untuk pasar AS. Kami telah mengkonfirmasi bahwa Sedan dan SUV EQE akan dijual di AS, dengan yang terakhir sedang dibangun di Alabama."

CLE, yang diketahui akan datang untuk sementara waktu sekarang akan terkait dengan E-Class dan akan diluncurkan sekitar musim semi 2024. Ini akan menjadi convertible empat tempat duduk dan akan mendapatkan atap kain tebal untuk mencegah elemen. Kendaraan baru ini konon akan menampilkan semacam hibridisasi bersama dengan mesin gas empat silinder. Di sini, di AS, mungkin akan mendapatkan mesin 3.0 liter inline-enam, yang menghasilkan 429 tenaga kuda bila dikombinasikan dengan sistem hybrid ringan.

Publikasi tersebut juga mengatakan bahwa CLS empat pintu, seperti coupe akan diganti dengan EQE listrik, yang dipresentasikan di pameran mobil Munich pada bulan September. Itu akan diikuti awal tahun depan oleh versi AMG, yang tidak mengejutkan. Yang mengejutkan adalah AZ mengatakan EQE AMG akan diikuti oleh versi Shooting Brake, atau wagon, seperti di AS. Ini akan menjadi ukuran E-Class mini saat ini dan memiliki jangkauan kendaraan listrik yang luar biasa 410 mil (660 km).

Sepertinya banyak lembaran baru kendaraan listrik Jerman baru untuk dinanti-nantikan. Ada sedikit kekecewaan karena tidak mendapatkan berita tentang hypercar untuk rentang EQ, yang telah melahirkan merek baru di sekitarnya. Kita sangat tertarik dengan Shooting Brake, karena Porsche Taycan Cross Turismo terlihat fantastis dan ingin melihat Mercedes bersaing di panggung tersebut. [ibd/zzz/timBX] carbuzz

Tags :

#
mercedes benz