MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Resmikan Mobil Baru untuk Formula 1 2019

FEB 15, 2019@10:05 WIB | 1,762 Views

Mercedes telah mengungkapkan mobil baru W10 untuk Formula 1, yang diharapkan dapat memberikan gelar juara keenam di musim 2019.

Tim yang berbasis di Jerman tersebut mengungkapkan gambar mobil terbarunya, ketika pembalap Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton memulai uji coba di Silverstone.

Pimpinan tim, Toto Wolff mengatakan bahwa peraturan aero yang baru diadakan untuk 2019, yang berarti bahwa tekanan tim Mercedes untuk tetap berada di tabel atas kompetisi balap F1 semakin menguat.

"Musim 2019 akan menjadi tantangan baru bagi kita semua," kata Wolff. 

"Faktanya, dengan perubahan regulasi untuk musim baru, setiap tim dapat memiliki kesempatan untuk merebut gelar dan kami melihat mereka semua sebagai ancaman potensial. Kami sangat ingin memulai segalanya dengan baik di Barcelona, untuk membandingkan diri kami dengan simulasi kami sendiri dan melihat apakah prediksi kami terwujud di jalurnya,” tambah Wolff.

Mercedes juga mengungkapkan bahwa telah memilih untuk mengunakan mesin yangs semuanya baru pada tahun 2019.

Andy Cowell, kepala operasi mesin Mercedes F1, mengatakan, "Kami telah membuat perubahan pada arsitektur pendingin unit daya, yang diharapkan akan memberikan manfaat aerodinamis pada mobil dan juga memberikan manfaat efisiensi pada unit daya, semoga ini merupakan kemenangan pada sasis dan daya unit.

"Tepat di jantung unit daya adalah konversi bahan bakar menjadi pelepasan panas di ruang bakar, dan pekerjaan yang berguna dari poros engkol. Kami telah melakukan langkah-langkah efisiensi pembakaran dan pada sistem ERS.

"Kombinasi antara perakitan turbocharger dengan MGU-H, inverter, sel dan MGU-K: bahwa seluruh sistem sekarang mampu beroperasi lebih efisien dan membantu dengan penyebaran energi melalui perlombaan,” pungkas Cowell.

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Tags :

#
mercedes,
#
mercedes benz,
#
formula 1,
#
f1,
#
f1 2019,
#
mobil mercedes f1