MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Lansir AMG GT R PRO Edisi Terbatas

NOV 28, 2018@15:10 WIB | 1,461 Views

Pada debutnya empat tahun lalu, AMG GT dengan penuh percaya diri mencari persaingan di kancah mobil sport tingkat dunia - dan menaklukkan sebagian besar rivalnya. Mobil sport papan atas dari Affalterbach sekarang siap berada di garis start yang semakin terasah, dan dengan AMG GT R PRO edisi terbatas yang baru.

Selain pembaruan eksterior, AMG GT Coupés dan Roadsters dua pintu akan dilengkapi dengan sistem kontrol dinamika berkendara terintegrasi AMG DYNAMICS untuk kelincahan tambahan, setir kemudi AMG Performance baru, konsol tengah dengan tombol tampilan inovatif dari AMG GT 4 -Door Coupé dan tampilan instrumen sepenuhnya digital dengan gaya tampilan "Superport" AMG eksklusif pada kluster instrumennya.

AMG GT R PRO telah dimodifikasi dalam banyak detail untuk menghasilkan performa di sirkuit yang bahkan lebih: daya spesifik yang dioptimalkan, suspensi baru, fine-tuning aerodinamis yang menghasilkan lebih banyak downforce secara keseluruhan, kursi bucket berdesain ringan dan velg ringan berkontribusi pada dinamika berkendara yang ditingkatkan dan waktu putaran yang lebih cepat di sirkuit.

"AMG GT mewujudkan inti dari merek kami," Driving Performance ", dengan cara yang unik. Pada debutnya empat tahun lalu, tidak hanya mengubah paradigma pelanggan dan penggemar mobil sport, tetapi juga menciptakan dimensi baru dalam pasar yang kompetitif.

Untuk melanjutkan kisah sukses ini, kami sekarang telah melengkapinya dengan berbagai inovasi dari AMG GT 4-Door Coupé dan menambahkan model top-of-the-range edisi terbatas baru: tidak ada model produksi lain dari Mercedes-AMG saat ini yang sedekat dengan dunia balap dengan AMG GT R PRO baru. Banyak pengalaman dari kegiatan motorsport GT3 dan GT4 kami yang diterjemahkan ke dalam pengembangannya.

Respons yang gesit terhadap semua perintah pengemudi dan performa keseluruhan sekarang memberikan lebih banyak feeling yang tak tertandingi yang dialami oleh pembalap kami di lintasan ", kata Tobias Moers, Ketua Dewan Manajemen Mercedes-AMG GmbH. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
amg gt r pro