MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes G-Class Tampak Gahar Berkat Sentuhan Bodykit Carbon

DEC 28, 2016@15:00 WIB | 825 Views

Mercedes G-Class merupakan salah satu kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle yang paling mengesankan jika berada di jalan. Namun kali ini mobil asal Jerman itu bakal terlihat lebih gahar berkat sentuhan tangan dingin modifikator Mansory.

Memang jika kita dilihat hasil garapan Mansory ini bisa membuat decak kagum pecinta mobil SUV ingin memilikinya. Lihat saja hasil garapan yang dilakukan pada Mercedes G-Class satu ini.

Mansory menambahkan perangkat body kit baru yang meliputi bagian fender flare, door skin, bumper depan dan belakang yang semua terbuat dari bahan serat karbon. Namun jika Anda tertarik ingin melakukan modifikasi tersebut, Mansory menjual paket body kit siap pakai yang dilepas dengan harga € 18.900.

Seperti diberitakan Carscoops, Mansory juga menyediakan untuk perangkat body kit seperti bagian hood baru, roof, spoiler, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memesan velg  baru mulai dari ring 21-23 inci, segala macam upgrade interior, dan berbagai macam modifikasi mesin.

Mansory sudah sangat terkenal sebagai modifikator kelas dunia yang kerap merombak berbagai supercar seperti Mercedes-Benz, Lamborghini, Audi dan beberapa jenis supercar. bahkan Ia juga pernah membuat kinerja crossover Lamborghini Urus dan Bentley Bentayga dengan kecepatan yang dahsyat. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes g-class,
#
mercedes,
#
modifikasi mercedes g-class,
#
modifikasi mercedes,
#
bodykit carbon,
#
bodykit,
#
sport utility vehicle