MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes E-Class Tembus 12 Juta Kilometer Saat Melakukan Pengujian

JAN 01, 2016@11:00 WIB | 999 Views

Menjelang debut perdana generasi baru Mercedes-Benz E-Class di Detroit Motor Show 2016. Mercedes baru saja merilis video baru perkembangan model barunya.

Seperti dilansir Carscoops, produsen mobil asal Stuttgart mengatakan mobil tersebut telah dikembangkan hampir dua tahun terakhir. Menariknya, mobil tersebut diklaim dapat menempuh jarak sekitar 12 juta kilometer dibeberapa kondisi yang paling sulit didunia mulai dari suhu dibawah nol derajat hingga gurun terpanas di dunia.

Dalam pengujian, Mercedes memiliki prototipe lebih dari 10.000 prosedur pengereman otonom dan 5.000 perubahan jalur otomatis. Model E-Class ini telah memiliki potensi yang mendefinisikan sebagai sedan premium paling mewah dan memiliki teknologi mutakhir.

Mercedes juga telah merilis sejumlah gambar interior kendaraan yang terispirasi dari model C-Class dan S-Class. Salah satu fitur yang paling mencolok yakni menampilkan 12,3 inci, instrumen cluster analog dan dispal sistem infotaiment.

Soal jantung pacu, E-Class baru akan dibekali dengan mesin enam silinder bersama dengan mesin diesel empat silinder dan varian hybrid juga ditawarkan sebagai pilihan oleh Mercedes. [Ddy/timBX]    

Tags :

#
mercedes-benz e-class,
#
mercedes-benz,
#
mercedes,
#
detroit motor show 2016