MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Update Penampilan C-Class

FEB 16, 2018@09:30 WIB | 1,120 Views

C-Class di generasi sekarang adalah model terlaris Mercedes-Benz di tahun keempat penjualannya. Penjualan di seluruh dunia mencapai 415.000  unit di tahun 2017 kemarin. Kini, C-Class baru ini menggabungkan emosi dengan kecerdasan. Penampilan kendaraannya ditentukan oleh bagian depan dan disain lampu depan dan lampu belakang yang disempurnakan.

Desain lampu depan dan belakang ditentukan oleh kontur sejajar yang jernih. Detail yang dibuat dengan indah menambahkan highlight dan menggarisbawahi karakter modern. C-Class yang baru dilengkapi dengan lampu halogen yang menggabungkan lampu LED daytime running sebagai standar. Lampu depan LED High Performance juga tersedia secara opsional. Untuk pertama kalinya dalam seri model ini, lampu depan LED MULTIBEAM dengan lampu besar ULTRA RANGE juga disediakan.

Interior yang sporty memancarkan kelas, menampilkan bentuk yang mengalir dalam interpretasi kemewahan modern. Dalam hubungannya dengan sistim Audio 20, ada layar tengah resolusi tinggi dalam format 16: 9 tersedia untuk pertama kalinya, dipadu diagonal layar 10,25 inci dan resolusi 1920 x 720 piksel (jadi fitur standar bersamaan dengan sistim COMAND).

Lalu untuk instrument cluster, ada pilihan tiga style display yang tersedia. Mode penyajian mutakhir memungkinkan informasi yang ditampilkan bisa dipahami secara intuitif, dengan grafis yang jelas dan informatif menyertai informasi teks di bawah item menu Vehicle, misalnya.

Pada versi baru ini, trim AMG Line menampilkan grill radiator berlian sebagai standar. Bumper depan telah didesain ulang untuk semua lini. Desain baru ini membuat eksterior EXCLUSIVE semakin ekspresif dan mempertajam karakter AVANTGARDE yang lebih dinamis. Bumper depan dilengkapi dengan strip trim perak (standar), strip trim berlapis krom (dikombinasikan dengan eksterior AVANTGARDE) atau strip trim krom tiga bagian (eksterior EKSKLUSIF).

Sejalan dengan eksterior AMG Line, tampilan sport begitu menonjol pada apron depan AMG dan diffuser belakang yang baru dirancang. Bumper belakang pada model Saloon and Estate memiliki bagian baru yang lebih rendah; geometri, trim tailpipe bervariasi sesuai fitur opsi dan varian mesin yang dipilih. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
c-class