MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz SLS AMG Black Series 2013 Dihargai Rp6,4 miliar

JAN 22, 2017@10:00 WIB | 724 Views

Mercedes-Benz SLS AMG awalnya merupakan Black Series, dengan sentuhan Designo Mystic White, menjadi sebuah mobil yang cukup mewah. Mobil ini menggunakan left-hand drive yang diproduksi pada tahun 2013.

Meski terlihat baru, mobil ini sebetulnya milik kolektor mobil dengan penggunaan hanya 1580 km. Sang kolektor telah mendaftarkan  di DDClassics, dengan kondisi yang immaculate  dan bodywork yang hampir left the factory.

Mercedes SLS AMG ini telah dilengkapi dengan paket opsional aerodinamis, dengan fitur pendukung lain yang ada di dalam kabin, seperti carbon fiber trim, DVD player dengan sistem navigasi, automatic climate control, kulit dan alcantara serta elemen merah.

Bagian powertrain, menggunakan mesin berkapasitas 6.2 liter dengan 8 silinder. Output power yang dihasilkan 622 hp dan torsi 635 Nm. Power tersebut disalurkan ke roda dengan transmisi dual-clutch 7 percepatan. Supecar Jerman ini hanya membutuhkan 3,6 detik untuk melompat dari 0-100 kph, dan top speed mencapai 315 kph.

Mercedes-AMG juga bekerja memproduksi mesin dan mobil yang powerful untuk produk yang legal secara hukum. Salah satunya  kode Project One, merupakan sebuah hypercar yang akan membawa teknologi F1 untuk jalan.

Diyakini dipresentasikan pada 2017 Frankfurt Motor Show, musim gugur ini. Tak lebih dari $ 480.000 atau Rp6,4 miliar, harga yang harus ditebus oleh kolektor bisa membeli Mercedes-Benz SLS AMG Black Series ini.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
mercedes-benz sls amg black series,
#
mercedes-benz,
#
mercedes,
#
mercedes-benz sls amg