MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz S-Class Tetapkan Standar Baru Kemewahan Otomotif

JAN 25, 2021@14:00 WIB | 337 Views

Mercedes-Benz S-Class generasi ketujuh tampil berkelas dengan evolusinya yang menetapkan dan melampaui standar untuk arti kemewahan dalam industri otomotif. S-Class andalan Mercedes-Benz ada di kelasnya sendiri dan meningkatkan tolak ukur mobil 2021.

Pembelajaran mesin dan algoritme terprogram, kini telah mengubah cara kita berperilaku dan berinteraksi dengan teknologi. Dari proyeksi augmented reality, dari panah belokan ke jalur jalan raya hingga kamera pintar yang melacak gerakan kepala, tangan dan tubuh untuk mengantisipasi keinginan dan niat. Ini adalah desain yang mengutamakan manusia dalam bentuk terbaiknya. Sebuah supercar yang direkayasa utuk merespon dengan empati dan proaktif kepada pengemudi dan penumpang.

Mercedes-Benz S-Class makin mewah dengan kehadiran sistem penyaringan udara, yang disebut Energizing Air Control. Perjalanan pun terasa bak studio yoga dengan adanya sepuluh program pijat berbeda, yang disematkan ke dalam bantal kursi. Jelas tidak ada kebutuhan yang terlewat dari Mercedes-Benz S-Class ini, terutama untuk kenyamanan pengendara.

Kemewahan visual terdiri dari lima tampilan layar dengan beberapa teknologi OLED. Sementara kepuasan audio terpenuhi dengan sistem suara surround 4D kelas atas Burmester, yang terintegrasi untuk melengkapi hiburan canggih. Jika Anda menginginkannya, Anda dapat merasakan pengalaman denyut musik dengan nada bas yang dapat dirasakan, saat dalam perjalanan.

Sambil mengukuhkan posisi di puncak kemewahan otomotif, S-Class juga ramah lingkungan. Dari total komposisi perangkat keras, terdapat 120 komponen yang dapat didaur ulang. Jumlah ini dua kali lipat dari S-Class terdahulu. Selanjutnya ada benang Econyl dijahit melalui penutup lantai, yang menunjukkan peningkatan pemikiran untuk sistem berkelanjutan.

Interior mobil dirancang dengan indah tanpa mengabaikan sistem keamanan. Fitur-fitur canggih dan bijaksana yang direkayasa hadir mempersiapkan skenario terburuk yang mungkin terjadi.

Bodyshell hibrida aluminium S-Class yang baru, terdiri dari kandungan aluminium lebih dari 50 persen. Ini menghasilkan bobot yang lebih rendah dan tingkat keselamatan kecelakaan yang lebih tinggi. Airbag frontal untuk kursi belakang dan airbag belakang, mengurangi benturan selama tabrakan frontal yang parah untuk penumpang di kursi belakang. S-Class bahkan mengantisipasi informasi dalam bidang penglihatan di luar garis pandangan langsung pengemudi. Ini adalah mesin proaktif sejati.

Tak hanya bagi sosok di balik kemudi, kenyamanan S-Class juga dapat dirasakan penumpang kursi belakang. Fitur interiornya mencakup pemanas teritegrasi di leher dan bahu, tempat duduk multi-kontur, dan sandaran kaki yang diperpanjang secara elektronik.

Mobil juga dilengkapi business-center console, sistem pengisian nirkabel, dan cup holder dengan suhu terkontrol. Ini secara efektif mengubah oasis zen sebelumnya menjadi kantor bergerak sehingga Anda tetap produktif di manapun. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz s-class,
#
mercedes-benz mewah,
#
mercedes-benz