MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz Rayakan Produksi 300 Ribu Unit G-Class

JUL 22, 2017@10:00 WIB | 285 Views

Mercedes Benz menujukkan eksistensinya dikancah otomotif global. Pasalnya setelah melahirkan kendaraan komersial Pick up X-Class, kini dikabarkan Mercedes Benz merayakan tonggak produksi ke-300.000 unit dari kendaraan offroad legendaris, G-Class. Mobil SUV bongsor ini memiliki desain yang kaki juga menerima permintaan yang tinggi.

“G-Class telah diproduksi di pabrik Magna Steyr di Graz, Austria, sejak tahun 1979. Saat ini mobil tersebut sudah menjadi kendaraan ikon off-road kami lebih sukses dari sebelumnya. Produksi 300.000 model G-Class merupakan tonggak sejarah yang mengesankan,” kata Dr Gunnar Guthenke, Head of the Offroad Product Group Mercedes-Benz.

Dia menambahkan, semua tim Mercedes telah berkontribusi secara substansial terhdapat kesuksesan ini mencangkup karyawan yang telah menjadi bagian dari kisah G-Class selama 38 tahun berkiprah. Kami telah menikmati kerja sama selama puluhan tahun di pabrik Magna Steyr dalam produksi G-Class,” ujarnya.

Mercedes Benz G-Class, tampil istimewa yang dirancang oleh para penggemar SUV di seluruh dunia. SUV berbadan bongsor ini juga memiliki spesifikasi hasil kesepakatan para penggemarnya melalui akun Facebook resmi G-Class.

Secara desain, mobil ini menampilkan desain kendaraan off road yang gagah dengan balutan velg 16 inci berkelir hitam dan dibalut dengan ban untuk semua medan. Selain itu terdapat juga rak atap yang kokoh membuat SUV ini terlihat semakin macho.

Pada tahun lalu, Mercedes Benz sempat merayakan produksi G-Class mencapai 20 ribu unit dalam satu tahun. Model ini juga telah menembus rekor penjualan tertinggi hampir 20 unit yang telah di kirim ke pelanggan.

"Mercedes-Benz G-Class adalah kendaraan off-roader utama. Berkat proses evolusi terus-menerus seperti di masa lalu, G-Class menawarkan teknologi mutakhir dan banyak lagi, "tambah Güthenke. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz,
#
mercedes benz g-class,
#
blackauto,
#
auto news